Jika Sarri Diganti, Pelatih Ini Dilarang ke Chelsea

0
289
Jika Sarri Diganti, Pelatih Ini Dilarang ke Chelsea

VivagoalLiga Inggris – Ally McCoist selaku pandit sepak bola Inggris, menilai Chelsea tidak akan langsung menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru.

Pada musim depan apabila mereka benar-benar memecat Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri tiba di Stamford Bridge musim panas lalu untuk mengisi kursi kepelatihan yang ditinggalkan Antonio Conte. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, nasibnya justru semakin tidak menentu.

Bisa dipahami mengingat klub julukan The Blues ini kerap terlempar ke posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Chelsea juga menelan kekalahan plus kebobolan 12 gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Pada sisi lain, para petinggi Chelsea dikabarkan mulai melirik pelatih fenomenal, Zinedine Zidane. Yang mana masih menganggur sejak melepaskan kursi emasnya di Real Madrid. Koleks tiga trofi Liga Champions secara beruntun bersama itu pun. Telah digadang-gadang bisa membangkitkan klub dari keterpurukan.

Akan tetapi, McCoist melihat niat Chelsea merekrut Zidane sebagai langkah mubazir. Dirinya memprediksi kesuksesan di Madrid tidak akan terulang lagi ketika menukangi klub Inggris.

“Zinedine Zidane begitu sukses di Real Madrid. Akan tetapi, Chelsea adalah klub yang sama sekali berbeda,” kata McCoist dalam program radio Talksport.

“Pendukung El Real telah menikmati sepak bola yang benar-benar bagus dalam serangan karena memiliki pemain berbakat. Seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale. Jika dibandingkan dengan pemain Chelsea tentu berbeda,” ujarnya.

“Jadi, saya benar-benar tidak yakin apakah Zidane bakal cocok di Chelsea,” lanjut mantan striker Rangers dan tim nasional Skotlandia itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here