Jika Semua Berjalan Bagus, Ini Bisa Jadi Tahunnya Inter - Vivagoal.com
Jika Semua Berjalan Bagus, Ini Bisa Jadi Tahunnya Inter

Jika Semua Berjalan Bagus, Ini Bisa Jadi Tahunnya Inter

Fachrizal Wicaksono - September 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AInter Milan menjalani musim dengan sangat meyakinkan. Jika semua berjalan seperti yang diharapkan, Antonio Cassano optimis Inter akan mendapati musim yang gemilang.

Inter sendiri berhasil mengantongi lima kemenangan dari lima laga yang mereka jalani musim ini. Terbaru mereka berhasil menang tipis 1-0 saat menjamu Lazio di Giuseppe Meazza Kamis (26/09/19) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Inter dicetak oleh Danilo D’Ambrosio.

Cassano kemudian melihat jika Inter memiliki satu faktor penting untuk menjalani musim ini. Ia melihat semua akan berakhir indah jika Inter bisa terus menjaga performa mereka hingga akhir musim.

Baca Juga: Conte Catat Sejarah Bersama Inter Milan, Apa Itu?

“Lazio secara penampilan memang pantas memenangkan pertandingan itu menurut saya, tetapi jika semuanya berjalan bagus dan sesuai rencana, maka itu bisa menjadi tahun yang hebat bagi Inter,” kata Cassano kepada Tiki Taka dilansir dari Inter Sempre.

Lebih lanjut Cassano mengatakan jika kesuksesan Inter melaju begitu kencang tidak lepas dari kinerja Antonio Conte. Pelatih yang baru membesut I Nerazzurri pada musim panas kemarin tersebut dinilai berhasil mengasah para pemain di top performanya. Tidak hanya striker seperti Romelu Lukaku namun juga para pemain bertahannya.

“Lukaku sepertinya bersedia berperang mati-matian untuk Inter. Dia berlari dan terus berlari, membantu tim keluar dan siap melakukan apa pun untuk rekan satu timnya. Di bawah Antonio Conte, setiap pemain memberikan penampilan maksimalnya,” katanya.

“Dengan tiga pemain bertahan seperti Milan Skriniar, Stefan de Vrij dan Diego Godin, lawan akan mengalami kesulitan mencetak gol melawan Inter. Skriniar memiliki kepribadian yang hebat, masih muda dan di bawah bimbingan Conte dia masih bisa terus meningkat.”

Inter sendiri masih bertengger di puncak klasemen dengan raihan 15 poin. Mereka unggul dua poin dari Juventus yang mengintai di posisi kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com