Jika Tak Dibutuhkan Chelsea, Jorginho Siap Balik ke Napoli? - Vivagoal.com
Jika Tak Dibutuhkan Chelsea Lagi, Jorginho Beri Kode Balik Ke Napoli
Jorginho, Sumber: Roma Press

Jika Tak Dibutuhkan Chelsea, Jorginho Siap Balik ke Napoli?

A Hendra - March 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jorginho masih berharap bisa terus berkostum Chelsea dalam waktu yang lama. Namun, andai tidak dibutuhkan lagi, Jorgino kabarnya sudah memutuskan akan kembali ke klub lamanya, Napoli.

Jorginho sejauh ini masih punya sisa kontrak di Chelsea hingga tahun 2023 mendatang. Namun, manajemen The Blues diberitakan sudah tidak akan memberinya perpanjangan kontrak baru mengingat usianya Jorginho yang sudah akan menginjak 32 tahun.

Secara tidak langsung, kondisi tersebut memungkinkan Chelsea untuk menjual Jorginho di bursa musim panas tahun depan. Apalagi beberapa klub-klub besar seperti Paris Saint-Germain, Arsenal dan AS Roma di bursa musim panas tahun lalu diketahui berminat menggunakan servis Jorginho. Belakangan, Juventus juga disebut ikut tertarik memburu tanda tangan gelandang timnas Italia itu.

Media top di Italia, La Gazzetta dello Sport bahkan sempat menuliskan bahwa Jorginho telah menjalin kontak dengan Juventus tuk membahas seberapa besar kans dirinya bisa bergabung di Turin jika nantinya ia benar-benar angkat kaki dari Stamford Bridge.

Namun, lewat sang agen Jorge Santos, pihak Jorginho justru membuka kemungkinan untuk bisa kembali ke Partenopei.


Baca Juga:


“Jika Napoli akan mengajukan tawaran, kami akan mengevaluasinya. Dia bersenang-senang selama di Napoli, dan dia punya banyak teman di sana,” imbuh Jorge Santos seperti dikutip dari Sportsmole.

Sebagai informasi, Jorginho pernah menjadi bintang lapangan Partenopei sedari Januari 2014 hingga Juni 2018. Bersama Napoli, Jorginho berkembang menjadi pesepak bola top di liga Italia. Total ia tercatat tampil dalam 160 pertandingan dan menyumbangkan trofi Coppa Italia di musim 2013/14 dan Piala Super Italia pada 2014.

Semasa bermain untuk raksasa Serie A itu, Jorginho sempat bekerja bersama Rafa Benitez dan juga Maurizio Sarri. Khusus nama yang terakhir pada prosesnya kemudian diminati Chelsea dan mendarat bersama Jorginho di Stamford Bridge pada musim panas 2018. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com