Soal Rumor Jorginho ke Arsenal, Arteta: Kami Memang Butuh Pemain Baru

0
742
Soal Rumor Jorginho ke Arsenal, Arteta: Kami Memang Butuh Pemain Baru
Jorginho saat mengeksekusi penalti (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga InggrisArsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Jorginho pada bursa transfer musim panas ini. Mikel Arteta sendiri menanggapi rumor itu dengan jawaban diplomatis bahwa timnya memang masih butuh pemain anyar.

Arsenal saat ini memang masih fokus untuk mendatangkan seorang gelandang kelas dunia pada bursa musim panas tahun ini. Adapun dua nama yang kerap dikaitkan dengan The Gunners, yakni Houssem Aouar dan Thomas Partey sejauh ini masih belum ada perkembangan terbaru.

Lyon dikabarkan sudah menolak proposal penawaran Arsenal yang mencantumkan dana sebesar 31 juta euro plus Matteo Guendouzi sebagai bagian dari proses transfer Houssem Aouar. Lyon diberitakan menolak sistem pertukaran pemain dan hanya menginginkan pembayaran sepenuhnya dibayar cash sebesar 50 juta euro.

Adapun proses negosiasi Arsenal dengan Atletico Madrid terkait transfer Thomas Partey juga mengalami kendala karena si pemain dipatok di harga 45 juta euro. Namun harga ini sebenarnya masih bisa turun asalkan Arsenal mau menyertakan Lucas Torreira sebagai bagian dari transfer Partey ke Emirates.


Baca Juga:


Menemui jalan buntu, Sky Sports melaporkan bahwa Arsenal kini mengalihkan incarannya dengan membidik Jorginho di Chelsea. Mikel Arteta sendiri enggan menanggapi rumor transfer tersebut, namun ia tak menutup kemungkinan bahwasanya kabar itu benar adanya.

“Kami memang masih membuka diri untuk mendatangkan pemain anyar demi peningkatan kualitas skuad kami. Kami mencari opsi-opsi yang berbeda tergantung pada apa yang terjadi. Dan kami merasa perlu untuk melakukan sesuatu.” ucap Arteta seperti dilansir dari Sky Sports.

“Tapi maaf, saya tidak bisa bicara soal pemain yang bermain untuk tim lain. Mendiskusikan kualitas mereka tidak pantas menurut saya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here