Misi Arsenal Datangkan Jorginho Temui Jalan Terjal

0
232
Misi Arsenal Datangkan Jorginho Temui Jalan Terjal
Misi Arsenal Datangkan Jorginho Temui Jalan Terjal (Sumber: Premier League)

Vivagoal Liga InggrisArsenal dikabarkan masih bergerilya mencari pemain incarannya. Satu nama yang disebut akan coba mereka datangkan adalah gelandang Chelsea, Jorginho.

Arsenal dikabarkan terus berusaha mencari dana segar untuk bisa menambah uang untuk mendatangkan pemain incarannya. Satu nama yang disebut menjadi incaran utama mereka adalah Thomas Partey.

Dilansir dari Sky Sports, rencana Arsenal mendatangkan Partey dari Atletico Madrid cukup sulit terjadi. Hal ini setelah raksasa La Liga itu hanya bersedia melepas sang pemain jika ada klub yang berani menebus klausul rilisnya di angka 45 juta pounds.

Arsenal sendiri terus berusaha mencari dana untuk memenuhi klausul tersebut. Mereka sudah melepas Emiliano Martinez sebesar 20 juta pounds, masih kurang sekitar 25 juta pounds.

Untuk mengatasi hal tersebut, Arsenal dikabarkan ingin melepas Lucas Torreira. Pihak Atletico Madrid disebut juga menolak pertukaran murni, alias meminta negosiasi keduanya terpisah.


Baca Juga: 


Dalam laporan tersebut dikatakan jika Arsenal mulai mencoba opsi lain. Arteta tak lagi menjadikan Partey sebagai incaran utama. Pelatih asal Spanyol itu mulai membidik dua nama baru yakni Houssem Aouar dan Jorginho.

Arteta yang sempat menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City menyaksikan langsung ketika Man City nyaris mendatangkan Jorginho dari Napoli pada tahun 2018 lalu. Namun Jorginho kemudian memutuskan untuk memilih Chelsea karena keberadaan Maurizio Sarri.

Terlepas dari konfluk City dan Napoli, Arteta jelas mengetahui kualitas yang dimiliki Jorginho. Oleh karena itu ia optimis kedatangan gelandang asal Italia itu akan membuat lini tengahnya kian solid.

Namun rencana Arsenal mendatangkan Jorginho mendapat jalan terjal. Pasalnya, Frank Lampard selaku pelatih Chelsea mempercayakan ban kapten kepada Jorginho pada dua laga Premier League sejauh ini.

Andai transfer Jorginho benar terjadi, maka namanya akan jadi pemain Chelsea kedua yang didatangkan Arsenal musim panas ini setelah Willian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here