Joachim Low Puji Penampilan Hummels dan Muller - Vivagoal.com
Joachim Loew Puji Penampilan Hummels dan Muller
Thomas Muller – Tribun

Joachim Low Puji Penampilan Hummels dan Muller

Rachmat Ramadhan - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Meski bermain imbang kontra Denmark, pelatih Timnas Jerman, Joachim Low tetap puas dengan penampilan dua pemain senior mereka, yakni Mats Hummels dan Thomas Muller.

“Keduanya memainkan permainan yang bagus,” ungkap Loew kepada TZ.

Low lantas membeberkan bahwa Hummels terlihat kewalahan dengan gangguan pada lututnya di babak kedua. Namun hal itu bukanlah masalah besar.

“Mats memiliki masalah dengan tendon patela di bagian depan lututnya di babak kedua, yang sedikit menghambatnya saat berlari, tapi itu tidak parah,” tambah Loew.

Low juga menilai bahwa komunikasi antar pemain pun berjalan dengan baik. Hal ini merupakan peningkatan dibandingkan sebelumnya.

“Komunikasi dengan pasukan lebih baik, tidak setenang dulu,” imbuhnya.

Hasil imbang ini membuat mereka harus lebih meningkatkan latihan dari segi taktis. Selanjutnya Timnas Jerman akan menghadapi Latvia di laga uji coba selanjutnya.


Baca Juga:


“Kami sekarang harus memercikkan beberapa sesi intens sebelum pertandingan Latvia, terutama di area taktis,” bebernya.

Ia memperhatikan bahwa tanggung jawab pemain dalam bertahan dan menyerang musti jauh lebih ditingkatkan. Dalam pertandingan melawan Denmark ia mengakui masih banyak kesalahan dalam pergerakan pemain dan itu bisa diperbaiki ke depannya.

“Permainan situasional dapat ditingkatkan. Kami masih harus melatih tanggung jawab kami secara defensif dan ofensif. Beberapa aplikasi tidak benar; itu masih topiknya,” pungkas Loew. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com