Joao Cancelo Teraksa Absen di Euro 2020, Kenapa? - Vivagoal.com
Joao Cancelo

Joao Cancelo Teraksa Absen di Euro 2020, Kenapa?

Daniel Nugraha - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Pemain timnas Portugal Joao Cancelo mau tak mau harus digantikan oleh Diogo Dalot posisinya di timnas saat ini. Cancelo dikabarkan positif terkena Covid-19 yang membuatnya harus digantikan posisinya.

Joao Cancelo resmi masuk dalam skuad 26 pemain terakhir untuk timnas Portugal pada Euro 2020 nanti. Setelah membantu Manchester City memenangkan gelar ganda Liga Primer dan Piala Carabao mereka di musim 2020/21 kemarin.

Pemain berusia 27 tahun itu  diharapkan bisa menjadi salah satu pemain kunci Fernando Santos di kejuaraan musim panas nanti.


Baca Juga:


Namun sayangnya baru – baru ini ia dilaporkan telah terkena virus corona. Menjelang pertandingan pembuka Grup F melawan Hongaria di hari Selasa nanti.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Federasi Sepakbola Portugal (FPF). Posisi sang pemain bakal digantikan perannya oleh Diogo Dalot yang merupakan bek kanan Manchester United.

Dalot kini harus menghadapi beban ekspektasi yang besar setelah menerima panggilan perdananya untuk skuad senior Portugal. Ketika Cancelo saat ini harus menghabiskan setidaknya 10 hari ke depan dalam isolasi mandiri.

Meski begitu, Portugal masih tetap menjadi favorit juara karna terdapat beberapa bintang seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Diogo Jota, dan Joao Felix. Walau mungkinan nantinya tak ada Cancelo di sana. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com