Bintang Inter Absen di Copa Amerika! Ada Apa? - Vivagoal.com
Antonio Conte Khawatirkan Alexis Sanchez Masih Begitu-Begitu Saja
Alexis Sanchez, Sumber: Daily Mail

Bintang Inter Absen di Copa Amerika! Ada Apa?

Daniel Nugraha - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Bintang Inter Milan, Alexis Sanchez dipastikan tidak akan bisa membela timnas Chile untuk mengikuti Copa Amerika musim panas ini di Brazil. Sanchez mengalami cedera saat latihan yang membuatnya harus beristirahat total.

Alexis Sanchez telah mendapatkan tempat di skuad terakhir Martin Lasarte untuk turnamen musim panas ini. Setelah membantu Inter Milan memenangkan mahkota Serie A pertama mereka dalam 11 tahun terakhir.

Namun pemain berusia 32 tahun itu justru harus absen di babak penyisihan grup Copa Amerika setelah mengalami cedera dalam latihan.

Sanchez setidaknya akan absen ketika timnas Chili memulai pertandingan di Grup B ketika melawan Argentina pada hari Senin nanti. Lalu empat hari setelahnya mereka akan kembali bertanding melawan Bolivia.


Baca Juga:


Pada akhirnya skuad Lasarte akan menyelesaikan jadwal mereka. Dengan pertandingan melawan Uruguay dan Paraguay untuk bisa mencapai perempat final kompetisi tersebut.

Kini semua tinggal kembali lagi pada Sanchez bagaimana ia bisa berlomba melawan waktu agar bisa kembali ke lapangan dan itupun jika Chili berhasil lolos.

Sebagaimana diketahui, Sanchez telah memenangkan 138 caps untuk Chile sejak melakukan debut pertamanya di tahun 2006 sekaligus memiliki  catatan terbanyak dibandingkan pemain lainnya dalam sejarah chile.

Penyerang Inter itu juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah negara tersebut dengan raihan 46 gol. Termasuk gol penting yang membuat hasil imbang 1 – 1 atas Argentina di kualifikasi Piala Dunia awal bulan ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com