Joao Felix Jadi Pemain Termuda Cetak Hattrick Di Liga Europa

0
98
Joao Felix Jadi Pemain Termuda Cetak Hattrick Di Liga Europa

Vivagoal Liga Europa – Bintang muda Joao Felix bersinar terang di laga Benfica kontra Eintracht Frankfurt berkat torehan tiga golnya. Dengan hal itu, Joao Felix menjadi pencetak tiga gol termuda dalam sejarah Liga Europa.

Menjamu Eintracht Frankfurt di Estadio da Luz dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (12/4/2019) dini hari, Benfica meraih kemenangan telak 4-2. Kartu merah yang diterima Evan N’Dicka pada menit ke-20 memudahkan mereka untuk menguasai pertandingan.

Joao Felix mencetak gol pertama lewat titik putih pada menit ke-21 namun bisa disamakan oleh penyerang Frankfurt, Luka Jovic di menit ke-40. Tapi sesaat sebelum babak pertama usai, Joao Felix kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Benfica kembali memimpin 2-1.

Baca Juga :  Bersiap Jadi WNI, Marc Klok Sudah Bekali Diri Lewat Hal Ini
Loading...

 

Masuk di babak kedua, Joao Felix kembali hadir dalam proses gol ketiga Benfica. Umpan terukurnya langsung disambut Ruben Dias di menit ke-50. Joao Felix akhirnya membukukan hattrick pada menit 54 usai mengecoh Kevin Trapp.

Frankfurt sempat membalas satu gol lagi untuk mengubah kedudukan jadi 4-2. Dengan torehan tiga golnya, Joao Felix pun jadi pahlawan kemenangan Benfica sekaligus membukukan namanya sebagai pencetak trigol termuda dalam sejarah kompetisi Liga Europa di usia 19 tahun.

Penampilan Joao Felix ini meneruskan musim cemerlangnya karena sudah mencetak 15 gol dan tujuh assist dari 36 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 10 gol di liga Portugal.

Baca Juga :  Valverde: Suarez Bisa Tampil di Derby Catalan

Performa yang terus mengilap ini membuatnya makin diincar oleh sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Manchester City yang ingin merekrutnya pada bursa musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here