Joao Felix Takjub dengan Atmosfer Anfield

0
208
Joao Felix

VivagoalLa LigaJoao Felix  tak sungkan untuk mengungkapkan kekagumannya saat  datang ke Anfield saat Atletico Madrid melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool, Kamis (12/3) dinihari WIB. 

Di laga tersebut, Atletico berhasil pulang dengan kemenangan 3-2, meski sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu.

Liverpool yang unggul  terlebih dahulu melalui gol Georginio Wijnaldum di menit ke-43 dan Roberto Firmino  membuat Anfield bergemuruh. Moment itu, diakui Felix, sebagai atmosfer yang luar biasa di Anfield. 

“Itu sungguh luar biasa. Saya harusnya tak mengatakannya, tapi ketika mereka mencetak gol, melihat stadionnya dan cara mereka merayakannya, fantastis!


Baca Juga :


“Saya sudah pernah melihatnya di televisi, tapi melihatnya langsung dan menjadi bagian dari atmosfer luar biasa ini sulit diungkapkan. Sulit bagi siapapun menang disini, dan kami sangat senang,” ucap Felix seperti dilansir dari AS.

Atletico sendiri mengamuk usai tertinggal 0-2 hingga menit ke-97. Tak tanggung-tanggung, tiga gol bisa mereka lesakkan melalui dwigol Marcos Llorente dan satu dari Alvaro Morata. Kemenangan ini meloloskan Los Colchoneros ke babak perempatfinal karena unggul agregat 4-2.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here