John Terry Jadi Kandidat Kuat Duduki Kursi Pelatih Sheffield United - Vivagoal.com
Bek Aston Villa Ini Puji John Terry

John Terry Jadi Kandidat Kuat Duduki Kursi Pelatih Sheffield United

Daniel Nugraha - April 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Chelsea, John Terry dikabarkan jadi kandidat kuat untuk menduduki kursi manajer Sheffield United. Jika menduduki posisi tersebut, Terry diharapkan mampu mendongkrak performa Sheffield.

Chris Wilder meninggalkan lubang saat ia memutuskan untuk hengkang dari Sheffield United. Untuk sementara, posisinya digantikan oleh Paul Heckingbottom. Menurut Mirror, Sheffield menargetkan nama besar untuk menukangi para pemainnya.

Hingga kini, Sheffield terbilang kesulitan dalam melakoni laga-laga yang tengah berjalan. Dalam 30 laga terakhir, mereka hanya mampu mengantongi 14 poin. Tak ayal, Sheffield masuk sebagai salah satu kandidat kuat yang akan terdegradasi di musim ini.


Baca Juga:


Terry masuk sebagai kandidat manajer Sheffield

John Terry dikabarkan ingin mengambil posisi manajer Sheffield. Sebagai pemain, pengalaman Terry tentunya sudah banyak. Salah satu hal penting dalam karirnya adalah menjadi bagian penting dari sejarah Chelsea.

Sebagai seorang pelatih, pengalaman Terry terbilang belum banyak. Pemain yang pernah merasakan gelar Liga Champion tersebut sempat menjadi staf kepelatihan Dean Smith di tahun 2018 dalam klub Aston Villa.

Ketika ditanya mengenai keinginan untuk menjadi seorang manajer, Terry sempat menegaskan kalau ia ingin menjadi seorang manajer dari sebuah klub. Tentunya, hal ini mengisyaratkan peluang kuat agar Sheffield bisa segera mendapatkan Terry.

Sheffield tentunya menjadi klub yang tepat bagi Terry. eks penggawa Timnas Inggris itu dapat mendulang pengalaman sekaligus melatih skill yang ia dapat saat menjadi staf kepelatihan di Aston Villa. Tentunya, hal ini menjadi peluang besar bagi Terry. (ARI)

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com