Jendral Lapangan Tengah Gladbach Come Back Kontra Frankfurt - Vivagoal.com
Jonas Hoffman Siap Turun Lawan Frankfurt
Jonas Hofmann – Weltfussball

Jendral Lapangan Tengah Gladbach Come Back Kontra Frankfurt

Rachmat Ramadhan - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaGelandang Borussia Monchengladbach, Jonas Hoffmann, sudah kembali fit pekan ini. Pemain tengah sepertinya akan kembali merumput bersama Gladbach akhir pekan ini.

Sebelumnya Hoffmann harus absen cukup panjang karena terjangkit Covid 19. Ia dinyatakan positif saat membela Timnas Jerman di kualifikasi Piala Dunia dua pekan lalu.

Keadaan Hoffman terus membaik hingga saat ini. Ia dinyatakan sudah sehat dan siap turun saat klubnya harus menghadapi laga berat melawan Frankfurt.

Dalam wawancaranya, Hoffmann mengatakan, dirnya sudah fit dan tidak mendapatkan dampak apapun dari virus yang sebelumnya menyerangnya. Ia merasa berada dalam kondisi 100 persen saat ini.

“Menurut tes medis, saya tidak menderita efek samping apa pun. Untungnya, semua yang ada di tubuh saya harus sama seperti sebelumnya. Jadi saya berharap itu akan cukup untuk pertandingan melawan Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu,” kata Hoffman di laman resmi Gladbach.


Baca Juga:


Pemain 28 tahun bersama satu pemain Jerman lainnya harus menjalani karantina saat mereka dinyatakan positif. Hal ini sempat menghebohkan publik karena mereka sedang berada dalam satu lingkungan. Ditengah pemusatan latihan.

Tidak ada yang positif selain Hoffmann saat itu. Salah satu rekannya yang duduk berdekatan dengannya yang sedang bermain game bersama juga tidak terjangkit virus yang sama. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com