Jorge Mendes: Ronaldo yang Terbaik, Tak Butuh Ballon d’Or

0
170

Vivagoal Berita Bola – Ballon d’Or 2018 kini bukan lagi milik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saja. Jorge Mendes, agen Ronaldo mengatakan pemain asal Portugal itu sudah tidak butuh pengakuan lagi sebagai yang terbaik di dunia.

“Sudah cukup dengan lima gelar. Ronaldo sudah membuktikan jika dirinya lah yang terbaik di dunia saat ini,” ujar Mendes dikutip dari Mirror.

Luka Modric berhasil mengalahkan Ronaldo di malam penganugerahan Ballon d’Or edisi 2018 yang digelar di Paris, Selasa (3/1/2018) waktu setempat. Ronaldo hanya menempati posisi kedua karena hanya di vote oleh 180 jurnalis.

Baca Juga :  Berikut Daftar Lengkap 32 Tim Fase Gugur Europa League

Secara langsung hasil ini membuat Ronaldo gagal menambah koleksi bola emas miliknya. Sebelumnya, bomber berusia 33 tahun itu sudah mempunyai 5 trofi Ballon d’Or edisi 2008, 2013, 2014, 2016, dan 2017.

Saat disinggung mengenai kegagalan penyerang Juventus itu meraih Ballon d’Or keenamnya, Mendes yang bertindak sebagai agen sang pemain melontarkan pembelaan. Baginya, Ronaldo lah yang terbaik, ia sudah membuktikan dengan bermain baik di Inggris, Spanyol dan Italia.

“Dia bermain di daratan Inggris, Spanyol, dan sekarang di Italia, dimanapun, Ronaldo sudah jadi yang terbaik di dunia.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here