Jose Mourinho Bebankan “Target Besar” untuk Conte

0
225
Jose Mourinho Bebankan “Target Besar” untuk Conte

Vivagoal Serie A Eks Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menyebut jika Antonio Conte harus membawa Inter Milan merengkuh Scudetto di musim 2019/20. Mou menyebut Inter sudah terlalu lama tak mendapatkan kejayaan dalam beberapa waktu belakangan.

Dilansir dari Gazzeta Dello Sport, Mou ingin melihat Inter di bawah Conte menjadi kampiun Serie A di musim depan. “Nerazzurri harus memenangkan Serie A musim ini. Saya yakin mereka akan melakukannya,” ungkap pelatih asal Portugal tersebut.

Sekedar catatan, Mou memang orang terakhir yang bisa membuat Inter berpesta merayakan Scudetto di musim 2009/10. Spesialnya, pada musim tersebut, pelatih berambut perak juga sukses merengkuh treble bersama La Beneamata. Setelah kepergian Mou, Inter nyaris tak memiliki taring di berbagai kompetisi yang mereka miliki.

Jangankan untuk bersaing mendapatkan Scudetto, napas Inter untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions juga kerap urung terlaksana. Karena satu dan lain hal. Namun musim ini, optimism jelas terasa di skuat Inter pasca Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih anyar.

Baca Juga: Tak Masuk Skuad Pramusim, Sinyal Kuat Icardi Tinggalkan Inter

Conte sendiri mengaku optimis bisa kembali membawa Inter ke masa jayanya. Namun ia punya dua syarat untuk skuatnya yakni terus bekerja keras untuk membuahkan hasil yang diinginkan serta tak banyak bicara tentang apapun.

“Ini musim panas, ini adalah waktunya pembicaraan, tetapi saya merasa kita harus berbicara lebih sedikit dan bekerja lebih keras. Kita harus ganas dan fokus pada tujuan kita, memberikan stabilitas kepada tim dengan semangat pengorbanan,” serunya seperti dilansir Football Italia.

“Jika kita ingin memiliki musim yang penting sebagai protagonis, maka kita harus memiliki karakteristik itu. Adalah tugas kami untuk meninggalkan lapangan setiap akhir pekan dengan jersey yang basah oleh keringat,” tegas Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here