Jose Mourinho Diharapkan Bisa Latih Barcelona, Ini Alasannya!

0
126
Jose Mourinho

Vivagoal La LigaSamuel Eto’o mantan bintang Barcelona tersebut menilai bahwa Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia sepak bola.

Tak hanya memuji, Samuel Eto’o juga mengharapkan bahwa Jose Mourinho dapat melatih tim Catalan tersebut.

Jose Mourinho masih belum kembali menjadi pelatih sepak bola profesional usai dipecat dari Manchester United pada Desember tahun 2018 silam. Kendati demikian, Jose Mourinho telah diincar banyak klub klub raksasa di Eropa.

Terlihat dari track recordnya bahwa Jose Mourinho memang memiliki talenta menjadi pelatih yang baik. Pelatih asal Portugal tersebut adalah salah satu pelatih yang memiliki koleksi trofi banyak.

Mantan bintang Barcelona tersebut mengakui hal tersebut lantaran dia sendiri pernah merasakan sensasi bermain bersama pelatih kontroversial tersebut di Inter Milan.

Baca Juga: Lukaku Tegaskan Tak Ingin Kembali ke Inggris

“Saya mulai merasa lelah untuk mengungkapkan bahwa Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia sepak bola,” ucap Eto’o dilansir dari Sport.

“Saat saya mengakhiri karir menjadi pesepakbola profesional, orang yang mengirimi pesan kepada saya pertama kali adalah Jose Mourinho,” pungkasnya

“Semua pemain yang pernah berjuang bersama nya bahkan siap melakukan apapun untuk dia,” jelas pemain legenda Inter Milan tersebut,” jelasnya.

Samuel Eto’o juga mengharapkan bahwa Jose Mourinho mau melanjutkan kepelatihannya di La Liga. Banyak klub raksasa yang tertarik bahkan mungkin saja dia melati salah satu klub raksasa Liga Spanyol yaitu Barcelona.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here