Mourinho Incar Bek Inter untuk Perbaiki Lini Pertahanan Tottenham - Vivagoal.com
Milan Skriniar Inter Milan
Milan Skriniar, bek andalan Inter Milan (Sumber: Twitter)

Mourinho Incar Bek Inter untuk Perbaiki Lini Pertahanan Tottenham

Daniel Nugraha - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho saat ini diketahui sedang mengincar bek Inter Milan, yakni Milan Skriniar. Ia dianggap oleh Mourinho bisa menyelesaikan masalah pertahanan yang saat ini dialami Tottenham.

Setelah 18 bersama Sampdoria, Skriniar akhirnya bergabung dengan Inter Milan pada juli 2017 lalu. Sejak saat itu, Skriniar mulai menunjukkan performa apiknya.

Dengan menjadi salah satu bek terbaik yang ada di Serie A saat ini. Ia tercatat telah membuat 159 penampilannya di semua kompetisi dalam 4 tahun terakhir, termasuk debutnya di Liga Champions menghadapi Tottenham di San Siro, Milan, Italia.


Baca Juga:


Mourinho tertarik untuk mendapatkan skriniar

Sementara itu, Mourinho justru tengah tertarik pada Skriniar dengan menganggapnya sebagai pemain yang sempurna untuk menyelesaikan masalah lini belakang Spurs.

Meski begitu, upaya yang telah dilakukan pihaknya pada Inter pada bursa transfer musim dingin lalu tidak mendapat kesepakatan. Sehingga mereka gagal mendatangkan bek asal Slovakia tersebut.

Sampai saat ini Mourinho masih percaya bahwa Skriniar merupakan pemain yang sesuai dengan kriterianya sebagai bek yang kuat dan berani.

Terlebih lagi, The Lilywhites juga baru mendapat hasil kurang memuaskan usai ditahan 2 – 2 Newcastle United. Dengan begitu, kehadiran sosok bari di jantung pertahanan Spurs memang sangat dibutuhkan untuk memperbaiki rekor di sisa musim ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com