Jose Mourinho Kesengsem Tangani Tim Tradisional Jerman - Vivagoal.com
Jose Mourinho Kesengsem Tangani Tim Tradisional Jerman

Jose Mourinho Kesengsem Tangani Tim Tradisional Jerman

Heri Susanto - November 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Legenda hidup Bayern Munchen, Bastian Schweinstaiger menyebut jika Jose Mourinho sangat tertarik menangani FC Hollywood Bahkan, Basti menyebut jika Special One kerap mencari informasi terkini seputar Die Roten.

Tim asal Bavaria itu memang baru saja memberhentikan Niko Kovac dari kursi pelatih sehari pasca kalah dari RB Leipzig dengan skor 5-1 pada Sabtu kemarin. Kekalahan tersebut pun membuat Bayern tercecer di posisi keempat klasemen sementara. Nama Jose Mourinho pun disebut bakal masuk ke dalam kandidat calon pelatih Bayern Munchen.

Bahkan, rumor tersebut pun coba dipanaskan oleh Schweini. Pria yang pernah bekerja dengna Mou di musim 2016-17 menyebut jika Mourinho memiliki ketertarikan melatih tim asal Jerman.

“Saya bisa membayangkan Mourinho di Jerman. Saya ingat bahwa ia selalu bertanya kepada saya soal Bayern dan Bundesliga,” kata Schweinsteiger dikutip Bild.

“Ia benar-benar tahu semua pemain, bahkan dari tim terkecil sekalipun. Ia juga mempelajari bahasa Jerman. Ia belum pernah bekerja di Bundesliga. Jadi, dapat saya bayangkan ia akan tergoda untuk melatih di Jerman,” ujarnya.

Baca Juga: Legenda Bayern Sarankan Muller Berlabuh ke Inggris

Pasca menganggur Desember silam, Mou memang belum melatih tim manapun. Ia justru fokus menjadi pundit di Sky Sports. Selain Bayern, dua tim asal London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal disebut menaruh minat kepada Senor Jose.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com