Joshua Kimmich Pesimis Leroy Sane Bakal ke Bayern

0
130
Joshua Kimmich Pesimis Leroy Sane Bakal ke Bayern

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac sangat optimis Leroy Sane bakal segera merapat ke Bayern Munchen. Namun, bagi Joshua Kimmich, hal itu hanya sebatas rumor belaka.

Bukan rahasia lagi jika Bayern sangat ngotot mendatangkan Leroy Sane. Winger 23 tahun itu diproyeksikan menjadi suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery di posisi sayap mereka.

Baca juga: Kovac Minta Maaf ke Pep Soal Leroy Sane, Kenapa?

Namun, beberapa penawaran Bayern ditolak Manchester City. The Citizens dikabarkan mematok harga 100 juta euro untuk winger belia Jerman itu. Situasi sulit Bayern dalam usahanya mendapatkan servis Leroy Sane tak bikin kendur Niko Kovac.

Sang pelatih justru merasa sangat optimis timnya bakal segera mendaratkan Sane ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini. Joshua Kimmich sendiri menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia mengaku bertolak belakang dengan keyakinan pelatih 47 tahun itu.

“Saya tidak tahu seperti apa sinyal kedatangan Leroy Sane, tapi klub memang menginginkan dia datang kesini.” ujar Kimmich dilansir dari Sport1.

“Tapi jika itu benar Leroy menginginkan transfer itu terjadi, ia mungkin sejak lama sudah disini. Sayangnya itu tidak terjadi, itu Sane ke Bayern cuma rumor, rumor ya rumor.” tegasnya.

Baca juga: Demi Leroy Sane, Bayern Tunda Sesi Foto Tim Setelah Kick-Off Bundesliga

“Kami harus bekerja dengan apa yang kami punya sekarang. Berspekulasi pada masa depan tidak akan mencapai apapun.” tandas bek 24 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here