Kovac Minta Maaf ke Pep Soal Leroy Sane, Kenapa?

0
130
Kovac Minta Maaf ke Pep Leroy Sane, Kenapa?

Vivagoal BundesligaOmongan pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac soal proses transfer Leroy Sane yang diklaimnya bakal segera merapat ke klub menuai kontroversi. Tak ingin berlarut-larut, Kovac pun meminta maaf kepada pelatih Manchester City, Pep Guardiola dan juga ke manajemen Bayern sendiri.

Sebelumnya, Kovac sangat percaya diri dengan kans timnya mendatangkan Leroy Sane pada bursa transfer musim panas ini. Ia pun tanpa berpikir panjang lantas mengungkapkan tentang sejauh mana perkembangan transfer pemain internasional Jerman itu dengan klubnya saat ini.

“Manajemen klub saat ini sangat berkomitmen untuk mendatangkan Leroy Sane. Dan saya sangat yakin, saya bahkan berasumsi kami bakal segera mendapatkannya.” ujar Kovac dilansir dari ZDF Jerman beberapa waktu lalu.

Pernyataan Kovac yang terdengar begitu pede membuat kubu The Citizens meradang. Pep Guardiola mengaku tidak senang dengan sesumbar Kovac itu. Eks pelatih Barcelona tersebut menganggap perkataan Kovac sudah mengganggu fokus timnya menyambut musim baru. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sepakat dengan Guardiola. Dia sangat tidak senang dengan perilaku Kovac yang membuka proses transfer Sane kepada publik.

Kovac sendiri yang menyadari kesalahannya itu langsung berusaha meminta maaf kepada Pep termasuk kepada internal klubnya.

Baca Juga: Pemain Kunci Bayern Bedakan Cara Melatih Pep Guardiola dan Niko Kovac

“Saya, Bayern dan Guardiola sudah membicarakan kekisruhan ini. Saya pribadi sudah bicara dengan Pep dan meminta maaf soal itu. Saya mengaku salah karena terlalu terbuka dalam sebuah wawancara.” ujar Kovac dilansir dari ZDF Jerman.

“Saya juga mau meminta maaf kepada klub, kedepannya, saya akan coba menahan diri untuk kasus transfer pemain seperti ini.” sesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here