Bellingham Pastikan Dirinya Bertahan di Borussia Dortmund Musim Depan - Vivagoal.com
Jude Bellingham Pastikan Dirinya Bertahan di Borussia Dortmund Musim Depan
Sumber: si.com

Bellingham Pastikan Dirinya Bertahan di Borussia Dortmund Musim Depan

Catrine Mega - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, memilih bertahan di Signal Iduna Park musim depan meski mendapat sejumlah tawaran untuk bisa kembali ke Inggris.

Diboyong dari Birmingham City pada tahun 2020 lalu, Jude Bellingham mampu menunjukkan kontribusi positifnya di lini serangan Die Borussen. Performanya ini pun menarik perhatian dua raksasa Inggris, Manchester United dan Arsenal, juga raksasa Spanyol, Real Madrid.

Meski menerima tawaran dari tim-tim elit Eropa tersebut, Bellingham mengakui bahwa ia ingin bertahan bersama Dortmund. Bellingham mengaku sudah menantikan untuk kembali beraksi di musim baru dengan De Borussen.

Dibandrol 150 Juta Euro, Manchester City Berminat Rekrut Jude Bellingham
Sumber: ligaolahraga.com

“Masa depan yang terpikir oleh saya adalah pertandingan selanjutnya untuk Dortmund. Saya menanti musim depan. Saya juga menanti musim baru dimulai. Tetapi saya akan bertahan di sini musim depan dan saya sudah siap,” tutur Bellingham, dilansir dari 90min.

Borussia Dortmund sudah melepas mesin gol mereka, Erling Haaland ke Man City musim panas ini sehingga Bellingham memiliki kesempatan untuk mendapat lebih banyak waktu bermain setelah kepergian sang mesin gol.


Baca juga:


“Masa depan saya ada di tangan saya sendiri dan saya tahu jika saya bekerja keras dan memercayai orang-orang di sekitar saya, maka saya dapat berkembang. Saya datang dari Inggris sebagai talenta muda. Belum ada tekanan saat itu dan musim pertama berjalan baik. Ada masanya saya tak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan,” lanjut Bellingham.

“Saya menganggap perkembangan saya ini menandakan peran yang lebih besar pada pertandingan besar. Saya bersyukur kepada Dortmund yang sudah mengembangkan bakat saya. Saat ini fokus saya adalah memenangkan setiap pertandingan, karena itulah alasan saya berada di sini.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com