Jude Bellingham Siap Pegang Ban Kapten Dortmund - Vivagoal.com
Jude Bellingham Siap Pegang Ban Kapten Dortmund
Sumber: Sportstars

Jude Bellingham Siap Pegang Ban Kapten Dortmund

Muhammad Ilham - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaEdin Terzic mengatakan bahwa bintang mudanya, Jude Bellingham, siap menopang tanggung jawab yang lebih besar yaitu sebagai kapten Borussia Dortmund.

Sudah tidak bisa dipungkiri, Jude Bellingham adalah salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Borussia Dortmund saat ini. Kehandalan dalam mengolah si kulit bundar menarik perhatian tim-tim besar di berbagai penjuru Eropa.

Jude Bellingham Siap Pegang Ban Kapten Dortmund
Sumber: Pikiran Rakyat

Namun, sepertinya akan sangat sulit bagi tim-tim lain meraih Jude Bellingham. Selain merupakan prospek masa depan, Jude Bellingham juga dikabarkan akan mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar di Dortmund, yakni sebagai kapten.

Informasi tersebut dikabarkan oleh BVB Buzz. Edin Terzic selaku pelatih Dortmund saat ini yakin bahwa Jude Bellingham yang sekarang sudah siap mengemban tanggung jawab yang lebih besar.


Baca Juga:


“Jude datang ke kami saat remaja dan perlahan dia menjadi pria dewasa. Selama dua tahun terakhir, dia telah berkembang dengan sangat bagus baik secara fisik maupun perihal karakternya,” ucap Edin Terzic.

“Dia ingin memiliki tanggung jawab seperti ini, dia bisa mengatasinya, jadi kami akan senang untuk memberikannya. Dia adalah salah satu pemain kami yang konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Saya pernah mengatakannya satu setengah tahun yang lalu dan saya masih berpegang teguh,” tambah Edin Terzic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com