Julian Nagelsmann Berbicara tentang Kemungkinan Transfer Bek Chelsea - Vivagoal.com
Kans Antonio Rudiger Bertahan di Chelsea Makin Kecil
Sumber: Suara

Julian Nagelsmann Berbicara tentang Kemungkinan Transfer Bek Chelsea

Rachmat Ramadhan - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Bayern Munich sedang dalam tahap berkembang ke arah lebih baik bersama Julian Nagelsmann. Namun lini belakang yang buruk masih membayangi mengingat banyaknya pemain yang tengah mengalami cedera.

Beberapa isu sempat menyebutkan Bayern Munich akan menambah kekuatan di lini belakang. Bek Timnas Jerman sekaligus Chelsea Antonio Rudiger sempat menjadi sosok yang diisukan masuk dalam daftar pembelian Bayern Munich musim lalu.

Pertanyaan ini pun sampai kepada Julian Nagelsmann dalam konferensi pers jelang laga melawan Greuther Furth. Ia pun memberi jawaban menarik atas pertanyaan tersebut. Nagelsmann lalu menjelaskan mengenai pandangannya tentang Antonio Rudiger. Menurutnya ia sangat baik bermain di bawah pelatih Thomas Tuchel di Liga Inggris.

“Saya bukan penggemar berbicara tentang pemain dari klub lain – dan kemudian di luar periode transfer,” buka Nagelsmann.

“Tapi sekarang saya akan berbicara tentang dia sebagai penggemar sepak bola: Dia telah berkembang dengan sangat baik dan Thomas (Tuchel) menanganinya dengan sangat baik. Dia absen di Chelsea dan sekarang menjadi pemain penting. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi,” tambahannya.


Baca Juga:


Mengenai kemungkinan pembelian Nagelsmann juga mengatakan bahwa dirinya masih belum memikirkannya. Ia masih belum berbicara mengenai kemungkinan tersebut dengan Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic. Namun menurut pandangan pribadinya tentang kemungkinan transfer adalah ia akan terus memantau apakah Rudiger memang dibutuhkan. Jika ia mereka masih akan berbicara mengenai harga pemain tersebut.

“Saya belum berbicara dengan Brazzo (panggilan untukSalihamidzic) tentang hal itu – percaya atau tidak. Jika saya melakukannya, saya juga tidak akan memberikannya. Saya juga harus melihat berapa lama dia masih memiliki kontrak. Dan kemudian saya melihat apakah saya masih memiliki uang di dompet saya.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com