Dengan Pemain Lapis Ketiga, Julian Nagelsmann Percaya Diiri Jamu Monchengladbach - Vivagoal.com
Julian Nagelsmann Percaya Diri Jamu Monchengladbach Dengan Pemain Lapis Ketiga
Sumber: ligaolahraga.com

Dengan Pemain Lapis Ketiga, Julian Nagelsmann Percaya Diiri Jamu Monchengladbach

Catrine Mega - January 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Menjelang pertandingan Bayern Munich kontra Borussia Monchengladbach, Julian Nagelsmann harus kehilangan banyak pemain utamanya karena berbagai alasan. Hal ini untungnya tak membuat sang pelatih 34 tahun ini kewalahan.

Bayern Munich akan memanfaatkan jasa para pemain dari akademi untuk mengisi kekosongan tersebut. Tujuh nama telah dipanggil untuk mengikuti sesi latihan bersama tim utama. Julian Nagelsmann bahkan memuji beberapa nama di antara para pemain pelapisnya. Sven Ulreich yang akan mengisi posisi Manuel Neuer di bawah mistar gawang diakui Nagelsmann membuatnya percaya diri.


Baca juga:


“Saya sangat senang dengan pekerjaannya. Dan tentu saja ia punya pengalaman. Dia berlatih dengan baik minggu ini. Dia membuat banyak penyelamatan sulit dan bermain baik. Dia punya pengalaman yang cukup, dan sudah siap bermain di banyak pertandingan Bundesliga,” ungkap Nagelsmann, dilansir dari Bavarian Football Works.

Tak hanya Ulreich, Paul Wanner dan Arijon Ibrahimovic dari Bayern Munich II juga mendapat pujian dari sang pelatih.

“Paul Wanner adalah pemain yang masuk dalam pantauan saya, yang sudah selayaknya mendapatkan promosi. Dia punya talenta yang bagus, sangat kuat dan cepat. Keduanya adalah pemain berbakat. Ari (Arijon Ibrahimovic) punya kualitas dalam duel satu lawan satu. Keduanya masih sangat muda dan keduanya masuk dalam daftar pantauan kami. Promosi terhadap kedua pemain ini adalah sesuatu yang positif di tengah situasi ini,” lanjut Nagelsmann.

Bayern Munich akan menjamu Borussia Monchengladbach di Allianz Arena, Sabtu (8/1) dini hari WIB. Digilas 5-0 dalam pertemuan terakhir di ajang DFB Pokal, Bayern Munich mengincar pembalasan dalam laga dini hari nanti. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com