Jumpa Barca Ketiga Kalinya, Milner Harap Dewi Fortuna

0
1134
Wakil Kapten Liverpool Masuk dalam Radar PSG

Vivagoal Liga Champions – Dua kali berjumpa Barcelona, James Milner selalu melihat timnya kalah. Dan pada kesempatan ketiganya kali ini, Milner berharap peruntungannya bakal berubah saat jumpa Los Cules.

Bersama Liverpool Milner akan bersua dengan unggulan pertama Liga Champions musim ini, Barcelona di babak semifinal. Leg pertama akan dihelat di Camp Nou pada 1 Mei mendatang, dan gantian The Reds akan menjamu di Anfield pada sepekan berikutnya.

Melihat performa tim saat ini, Barca jelas diunggulkan bisa lolos ke final. Terlebih, Liverpool juga harus pintar-pintar membagi konsentrasi ke Liga Inggris dimana mereka masih bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara.

Baca Juga :  Gabung Di Bayern, Kai Havertz Bakal Jadi Pemain Kelas Dunia

 

Milner yang sudah dua kali dikangkangi oleh Barcelona semasa dirinya memperkuat Man City berharap dewi Fortuna kali ini akan menaunginya. Dia juga menyerukan kepada semua rekan setimnya di Liverpool agar berani tampil lepas karena mereka juga punya peluang untuk lolos.

“Kami optimis bisa mengalahkan Barcelona, meski kami tahu itu misi yang sulit. Saya sudah dua kali bertemu mereka di fase gugur bersama City dan hasilnya sangat mengecewakan. Jadi, semoga saya beruntung di kesempatan ketiga ini.” ujar Milner dikutip dari Sportskeeda.

“Barcelona adalah tim yang tangguh dan sangat sulit ditaklukkan di Camp Nou. Tapi saya pikir, mereka juga harus takut kepada kami karena mereka jarang bertemu tim seperti kami.” tegasnya.

Baca Juga :  Lagi, VAR Rugikan Manchester City!

“Camp Nou adalah stadion yang fantastis, sebuah tempat yang sangat luar biasa untuk bertanding. Akan sangat sulit buat kami, tapi kami akan mencoba tampil dalam bentuk terbaik untuk menyulitkan mereka.” Milner menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here