Jumpa Eintracht Frankfurt, Ancelotti Waspadai Kekuatan Lawannya - Vivagoal.com
Jumpa Eintracht Frankfurt, Ancelotti Waspadai Kekuatan Lawannya
Sumber: sportstars.id

Jumpa Eintracht Frankfurt, Ancelotti Waspadai Kekuatan Lawannya

Catrine Mega - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid akan bertemu dengan Eintracht Frankfurt di UEFA Super Cup, Kamis (11/8) dini hari WIB. Laga tersebut merupakan kompetisi resmi yang bakal dimainkan Los Blancos di musim 2022/2023.

Bertemu juara Liga Eropa musim lalu, Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa lawannya memiliki keunggulan di sisi kebugaran.

Sumber: bola.net

“Kami punya beberapa kerugian dibandingkan Eintracht, yang akan memulai musim lebih awal, tapi kami bermain untuk menang. Kami melihat ke depan bukan ke belakang, Kemenangan tahun lalu membuat kepercayaan kami meningkat, tapi kami harus fokus pada pertandingan di depan,” tutur Ancelotti, dilansir dari Marca.

Die Adler yang musim lalu bisa menjuarai Liga Eropa padahal tak menjadi favorit juara membuat Ancelotti harus mewaspadai permainan lawannya.


Baca juga:


“Tahun lalu, Eintracht mencapai prestasi yang luar biasa karena tak ada yang menjadikannya favorit. Mereka bermain bagus, mengalahkan Barcelona di Camp Nou dengan memainkan strategi serangan balik, tanpa melupakan pertahanan,” lanjut pelatih Los Blancos tersebut.

Meski demikian, Ancelotti percaya diri timnya bisa meraih kemenanngan melihat sejarah mereka musim lalu yang juga tak menjanjikan untuk menjuarai Liga Champions.

“Itu adalah kenangan yang masih segar. Kami punya hubungan yang spesial dengan suporter dan lapangan kami. Semua comeback yang kami ciptakan terjadi di stadion kami karena bantuan sorakan dari suporter.  Kami siap. Tim ini sudah dalam performa terbaiknya, Kebahagiaan dan kepuasan menang (di final Liga Champions) bertahan lama, membuatmu merasa tak ada seorang pun yang boleh mengambil tempatmu,” ujar Ancelotti. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com