Kliennya Dikaitkan dengan Tim LaLiga, Agen Penyerang Real Madrid Bilang Begini - Vivagoal.com
Kliennya Dikaitkan dengan Tim LaLiga, Agen Penyerang Real Madrid Bilang Begini
Sumber: Twitter Seputar Madrid

Kliennya Dikaitkan dengan Tim LaLiga, Agen Penyerang Real Madrid Bilang Begini

Heri Susanto - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz tengah dikaitkan dengan tim LaLiga, Celta Vigo. Namun agen dari sang pemain mengklaim belum ada tawaran pasti untuk pemain berpaspor Republik Dominika itu.

Real Madrid saat ini bisa saja memulai operasi untuk mendatangkan penyerang anyar di bursa musim panas. Namun langkah mereka tergantung dari kepergian beberapa penyerangnya. Borja Mayoral sudah resmi bergabung dengan Getafe via mahar 10 juta Euro. Mariano Diaz santer dikaitkan bakal menyusul langkahnya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Diaz memang tak masuk dalam rencana tim di musim depan. Kehadirannya dianggap surplus dalam tim. Belakangan, beberapa tim macam Fenerbahce tertarik. Namun belum ada tawaran pasti keapda Real Madrid. Awal pekan ini, Celta menyatakan ketertarikan yang sama. Namun situasi masih belum berubah.

Agendari sang pemain, David Aranda sempat buka suara terkait ketertarikan Celta. Dengan tegas, ia mengklaim jika belum ada satu pun pihak Celta untuk menghubungi dirinya untuk mengajukan penawaran kepada Mariano.


Baca Juga:


Meski Celta menginginkan Mariano, asa tim asal Galacia mendatangkan mantan juru gedor Olympique Lyon terbilang kecil lantaran gajinya terlampau besar dan sulit dipenuhi Los Celeste untuk saat ini.

Performa Mariano musim lalu juga terbilang minim. Ia hanya memainkan 9 laga di kancah LaLiga. Dalam periode tersebut, sang pemain hanya menyarangkan satu gol dan satu assist bagi klub. Sejak bergabung empat tahun lalu, ia gagal mencetak 10 gol dalam satu musim.

Andai nantinya Mariano hengkang, Madrid siap membiddik salah satu dari dua penyerang Jerman yakni Timo Werner (Chelsea) dan Jonathan Burkadt (Mainz) guna menjadi back up sekaigus kompetitor Karim Benzema di lini depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com