Jumpa Real Betis, Ancelotti Tak Targetkan Real Madrid Menang? - Vivagoal.com
Jumpa Real Betis, Ancelotti Tak Targetkan Real Madrid Menang?
Sumber: aceh.tribunnews.com

Jumpa Real Betis, Ancelotti Tak Targetkan Real Madrid Menang?

Heri Susanto - May 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bakal memafaatkan laga melawan Real Betis untuk menjaga momentum dari skuatnya. Nama-nama yang jarang bermain bakal mendapatkan kesemaptan.

Real Madrid sudah dipastikan menjadi juara LaLiga. Laga-laga tersisa bakal mereka manfaatkan guna menjaga momentum seluruh skuat. Nama-nama yang jarang mentas dilaporkan bakal mendapat kesempatan tampil.

Ancelotti mengklaim bakal ada kombinasi dari pemain cadangan dan para pemian inti dalam skuat tersebut. Hal tersebut bakal dimanfaatkan untuk menguji skuat jelang laga final Liga Champions melawan Liverpool di Paris, akhir bulan mendatang.


Baca Juga:


“Ini adalah musim yang bagus dan para penggemar telah mendukung kami, jadi kami ingin menampilkan performa yang bagus untuk mereka di pertandingan kandang terakhir ini. Kami juga ingin menjaga momentum dan intensitas, yang akan membantu kami untuk final Liga Champions,” katanya.

“Saya ingin memberikan menit kepada para pemain yang membutuhkan menit itu besok agar siap untuk final pada 28 Mei. Mereka yang tidak tampil melawan Cádiz seharusnya memiliki lebih banyak menit bermain di sini. Modrić, Marcelo dan Isco akan kembali, misalnya. Sekarang, kami hanya memiliki Alaba yang hilang, tetapi dia akan mulai berlatih dengan grup lagi mulai Senin,” pungkas pelatih asal Italia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com