Ditawari Kontrak Baru, Toni Kroos Baru Akan Beri Jawaban Musim Depan - Vivagoal.com
Ditawari Kontrak Baru, Toni Kroos Baru Akan Beri Jawaban Musim Depan
Sumber: sport.detik.com

Ditawari Kontrak Baru, Toni Kroos Baru Akan Beri Jawaban Musim Depan

Catrine Mega - May 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk Toni Kroos yang masa kontraknya akan berakhir tahun 2023 mendatang.

Tawaran ini, sayangnya, masih belum mendapat jawaban dari sang pemain. Dengan kontribusinya yang masih signifikan di jantung serangan Los Blancos, tak heran manajeman tim masih membutuhkan jasanya meski Kroos sudah berusia 32 tahun.

Bergabung ke Santiago Bernabeu tahun 2014 lalu sebagai juara Piala Dunia bersama Jerman, Kroos tak pernah absen mengisi starting line-up Real Madrid. Sejauh ini sang pemain sudah mencatatkan 362 penampilan dengan torehan 24 gol dan 83 assist.


Baca juga:


Kesetiaan Kroos terhadap Real Madrid pun tak perlu dipertanyakankan lagi. Tanpa ragu, gelandang kelahiran Jerman ini pernah menyatakan bahwa ia tak ingin bermain sepak bnola terlalu lama dan akan gantung sepatu di Santiago Bernabeu. Bahkan, alasan Kroos menunda menyetujui tawaran perpanjangan kontrak setahun dari Real Madrid ini adalah demi klubnya.

Kroos mengakui bahwa ia ingin melihat performa dan kontribusinya di musim depan bagi Real Madrid sebelum memutuskan untuk menandatangani kontrak baru. Ia tak ingin menjadi beban bagi klubnya di kemudian hari jika gegabah mengambil keputusan saat ini.

Pemain veteran ini memang terkenal tak banyak tingkah sejak tiba di Santiago Bernabeu. Bahkan pembaharuan kontraknya musim lalu pun berjalan cepat, di mana Kroos tak banyak menuntut. Proses perpanjangan kontraknya pun berlangsung lancar dan tak memakan waktu lama.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com