Setelah Frenkie de Jong, Man United Kini Bidik Sergino Dest - Vivagoal.com
Setelah Frenkie de Jong, Man United Kini Bidik Sergino Dest
Sumber: sbisoccer.com

Setelah Frenkie de Jong, Man United Kini Bidik Sergino Dest

Catrine Mega - May 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pemain Barcelona kembali menjadi target Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah Frenkie de Jong, kali ini Sergino Dest yang masuk daftar buruan belanja Setan Merah untuk melengkapi amunisi mereka di musim kompetisi mendatang.

Pemain 21 tahun yang juga merupakan mantan pemain Ajax Amsterdam ini masuk bidikan Erik ten Hag. Calon pelatih Man United musim depan itu percaya diri bisa mengembalikan performa terbaik Dest seperti saat membawahinya di Ajax dahulu.

Karir Dest bersama Barcelona hampir bisa dikatakan akan berakhir musim depan. Inkonsistensi yang ditunjukkan Dest di sisi kanan pertahanan Blaugrana bahkan membuat manajemen tim sampai harus memanggil kembali Dani Alves ke Camp Nou untuk menjalankan tugas Dest.


Baca juga:


Meski beberapa waktu lalu Barcelona masih menepis kabar bahwa mereka akan melepas Dest, bukan berarti mereka tak akan memanfaatkan pemain Amerika Serikat itu untuk menambah dana segar pada finansial klub. Apalagi The Red Devils tampaknya akan habis-habisan di bursa transfer musim panas mendatang.

Raksasa Inggris itu secara memalukan hanya mampu meraih tiket ke Liga Eropa musim depan. Untuk memperbaiki performa buruk di musim ini, Ten Hag pun bersiap memperkuat setiap lini The Red Devils.

Setelah menawar Frenkie de Jong dengan harga 100 juta Euro, tawaran menarik lainnya siap diberikan raksasa Inggris itu kepada Barcelona demi menuluskan jalan mereka merekut para pemain incaran mereka.

Tak hanya Man United, beberapa klub besar Eropa lainnya, yakni Chelsea dan Tottenham, juga tertarik untuk merekrut Dest ke tim mereka dan siap bersaing dengan Man United di bursa transfer musim panas nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com