Jumpa Tottenham, Tim Divisi 8 Inggris Senang Bukan Kepalang

0
167
Jumpa Tottenham, Tim Divisi 8 Inggris Senang Bukan Kepalang
Source: Liverpool LEP

Vivagoal Liga Inggris – Tim divisi 8 Inggris, Marine FC dijadwalkan bersua Tottenham Hotspur di babak ketiga Piala FA. Fans dari tim tersebut pun merasa senang kandangnya bisa kedatangan pemain bintang dan pelatih sekaliber Jose Mourinho.

Marine FC bakal bertindak sebagai tuan rumah di Rossett Park dalam laga kontra Tottenham, Januari mendatang. Di atas kertas, kedua tim memang bagiakan bumi dan langit. Marine jelas bukanlah itm yang sepadan bagi Tottenham.

Meski mentas di Liga Amatir, kehadiran Tottenham bisa menjadi asa yang menarik bagi perjalanan tim mereka. Pasalnya, tuk mencapai babak ketiga Piala FA bukanlah jalan yang mudah untuk diraih.

Mereka harus bertanding dari babak penyisihan yang dihelat pada 12 September lalu dan sukses mengalahkan Barnoldswick. Setelah laga tersebut, mereka memasuki kualifikasi babak pertama 10 hari berselang dan sukses mengandaskan Frickley Athletic.


Baca Juga:


Setelahnya, mereka mengalahkan beberappa tim lain macam Runcorn Linnets, Nantwich Town dan Chester di kualifikasi babak ketiga serta babak keempat. Setelahnya mereka baru memasuki babak pertama dan mengalahkan Colchester United dan menumbangkan Havant & Waterlooville di babak kedua.

Menilik jadwal, mereka harus mengalahkan 7 tim berbeda sebelum bersua Tottenham. Hal ini jelas terbilang melelahkan bagi mereka. Dan kini di babak ketiga, stadion mereka yang hanya berkapasitas 3.185 orang bakal kedatangan berbagai sosok besar macam Harry Kane, Gareth Bale, Sergio Reguilon dan Jose Mourinho.

Meski begitu, fans Marine pun meluapkan kegembiraanya via Sosial Media dengan menuliskan “Mourinho datang ke Marine #COYM” Tweet tersebut pun dibalas oleh admin Tottenham, @SpursOfficial, “keajaiban Piala FA”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here