Jumpa Wales, Timnas Inggris Bakal Dapat Tambahan Kekuatan - Vivagoal.com
Jumpa Wales, Timnas Inggris Bakal Dapat Tambahan Kekuatan
James Maddison, Gareth Southgate, Foto: (Michael Regan/Getty Images via sport.detik.com)

Jumpa Wales, Timnas Inggris Bakal Dapat Tambahan Kekuatan

Rizal Saleh - November 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Jelang laga melawan Wales di pertandingan terakhir Grup B, Rabu (30/11) mendatang. Timnas Inggris bakal mendapatkan kekuatan tambahan pasca James Maddison kembali bergabung dengan tim.

Maddison sebelumnya harus melewatkan dua laga pembuka Inggris melawan Iran dan Amerika Serikat lantaran dirinya sempat menglami masalah pada lututnya. Hal tersebut ia dapatkan sebelum tim bertolak ke Qatar.

Sempat beredar kabar jika cedera Maddison akan mendapatkan waktu pemulihan yang lama. Namun laporan terbaru dari 90min mengklaim jika Sabtu (26/11) ini, ia sudah bergabung dengan rekan setimnya untuk menjalani sesi latihan.

Fans Inggris Tenang, Cedera James Maddison Tidak Parah Bisa Main di Piala Dunia
James Maddison, Foto: dok Goal

Maddison baru mengepak satu caps di Timnas Inggris dan dirinya sempat absen dalam tiga tahun terakhir. Namun, performanya yang apik bersama klub dalam beberapa waktu belakangan membuatnya menyegel satu tempat di skuat Tiga Singa.


Baca Juga:


Dalam sesi latihan tim pada Sabtu tadi, para pemain yang sempat menjadi starter dan bermain sebagai pengganti diistirahatkan. Beberapa pemain yang tak mendapatkan menit bermain menjalani latihan reguler.

Inggris saat ini ada di peringkat pertama Grup B meski mereka baru saja menuai hasil mengecewakan dalam laga melawan Amerika Serikat, Sabtu (26/11) dini hari tadi. Mereka saat ini megoreksi empat poin dan bersiap menyegel satu tempat di fase gugur

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com