Kasih Luis Enrique Cucu, Karir Ferran Torres di Spanyol Tamat! - Vivagoal.com
Performa Ferran Torres Dipertanyakan, Luis Enrique Beri Pembelaan
Sumber: suara.com

Kasih Luis Enrique Cucu, Karir Ferran Torres di Spanyol Tamat!

Rizal Saleh - November 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022 – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique dengan bercanda memperingatkan Ferran Torres bahwa jika dia berencana untuk memiliki bayi dengan putrinya, Sira Martinez, Ia takkan lagi bisa mendapatkan kesempatan bermain lagi.

Ferran Torres saat ini menjadi salah satu andalan Luis Enrique untuk lini depan Tim Nasional Spanyol di Piala Dunia 2022. Seperti yang terjadi dalam laga pertama Grup E melawan wakil Amerika Utara, Kosta Rika.

Main di Europa League, Ferran: Barcelona Harus All Out
Sumber: Liputan 6

Pada laga tersebut La Furia Roja berpesta tujuh tanpa balas ke gawang Kosta Rika. Dua dari tujuh gol itu dicetak oleh Torres, salah satunya lewat sepakan 12 pas.

Selain menjadi penyerang, rupanya Torres memiliki hubungan cukup dekat karena Ia tengah berhubungan dengan putri dari Enrique. Eks pelatih Barcelona itu kemudian sedikit memberi komentar dalam siaran lewat Twitch, sebagai bagian dari dokumentasi tim Spanyol.


Baca Juga: 


Pasangan ini tampak sangat mesra, meskipun Enrique tampaknya belum siap untuk menjadi seorang kakek. Pasca mencetak gol mencetak gol melawan Kosta Rika, Torres pun mendedikasikannya untuk sang pasangan.

Dengan nada bercanda, Enrique tak mau melihat Torres melakukan selebrasi memasukan jempol pada mulutnya yang identik dengan menimang bayi, jika ingin karirnya di Timnas Spanyol berjalan lebih panjang.

“Jika Ferran Torres mencetak gol dan merayakannya dengan jempol di mulutnya, saya akan langsung membangkucadangkannya,” ujar Enrique dilansir Goal.

“Dia tidak akan pernah menginjak lapangan sepak bola lagi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2o22 hanya di Vivagoal.com