Junior Firpo Cedera Saat Main Go-Kart, Begini Jawaban Barcelona - Vivagoal.com
Junior Firpo

Junior Firpo Cedera Saat Main Go-Kart, Begini Jawaban Barcelona

Dimas Sembada - March 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Full back Barcelona, Junior Firpo disebut-sebut cedera saat bermain go-kart, tangannya terlihat diperban dalam tiga laga terakhirnya. Tapi, situasi ini dibantah manajemen Blaugrana. 

Kabarnya, cedera Fripo berbuntut buruk bagi Barca. Sang pemain dikambing hitamkan lantaran satu gol Napoli ke gawang El Barca. 

Karena kesalahannya, bola dicuri Piotr Zielinski di sisi kanan, kemudian di oper ke Dries Mertens yang langsung melepaskan sepakan keras dan meluncur deras ke gawang Barcelona.

Situasi itu sempat membuat pelatih Quique Setien marah besar. Selain gagal meraih kemenangan atas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Barca juga harus dikalahkan oleh musuh abadinya, Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico akhir pekan kemarin.

Baca Juga: Peran Besar Sosok Anyar dalam Kebangkitan United

Namun, Barcelona membantah rumor bahwa penyebab cedera Firpo adalah karena bermain go-kart. Barca mengklaim bahwa Firpo mengalami cedera pada tangannya saat mengikuti sesi latihan rutin bersama skuat besutan Quique Setien.

“Tidak ada masalah dengan go-kart. Junior Firpo bermain go kart di hari Minggu dan berlatih hari Senin, dan dia tidak merasa ada yang tidak beres.

“Sang pemain bahkan dianggap tidak perlu diistirahatkan di laga kontra Napoli dan Real Madrid. Keputusan itu sudah tepat karena Junior dalam kondisi yang bagus untuk bermain.” isi pengumuman resmi Barcelona seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com