Juru Gedor Leeds Berambisi Jadi Top Skor Premier League - Vivagoal.com
Juru Gedor Leeds Berambisi Jadi Top Skor Premier League
Sumber: Goal

Juru Gedor Leeds Berambisi Jadi Top Skor Premier League

Heri Susanto - December 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mesin gol Leeds United, Patrick Bamford menyebut jika dirinya optimis bisa berada di level tertinggi. Bahkan, ia juga tak menampik untuk menjadi penyerang tertajam di msuim ini.

Bamford memang tampil menggila di musim ini. Terbaru, ia sukses memboyong satu gol via titik putih kala Leeds mengalahkan Burnley dengan skor 1-0 di Elland Road, Minggu (27/12) malam. Sejauh ini, ia sudah mengemas 10 gol di ajang domestik.

Saat ini, namanya ada di peringkat kelima daftar top skor sementara. Berselisih dua gol dari Mo Salah (13 gol) dan tepat berada  satu gol di bawah Dominic-Calvert Lewin (Everton), Son Heung-min (Tottenham Hotspur) dan Jamie Vardy (Leicester). Terkat performanya, sang pemain pun buka suara.

“Ini pencapaian yang bagus. Saya sangat senang. Saya tidak mau berhenti, kerja keras harus terus dilakukan,” ucap Bamford dinukil dari Sky Sports. “Ya, jumlah itu sekaligus menjaga peluang saya untuk menyabet gelar pencetak gol terbanyak liga. Sepatu emas? Kenapa tidak!? Andai pun gagal, setidaknya saya telah menetapkan standar tinggi.”


Baca Juga:


“Ini merupakan lecutan besar, yang harus dibarengi kerja keras dan target tinggi. Ya, siapa tahu,” pungkasnya.

Menilik apa yang terjadi di Leeds dan skema main yang diterapkan Marcelo Bielsa, bukan tak mungkin namanya bakal terus mencetak gol di pekan-pekan mendatang. Sejauh ini, Leeds ada di peringkat 12 klasemen sementara dengan 20 poin. Mereka bakal bersua WBA di the Hewthorn pada Rabu (30/12) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com