Ketimbang Madrid, Juventus Punya Kans Lebih Besar Dapatkan Paul Pogba - Vivagoal.com
Raiola Pogba
Foto: Twitter Paul Pogba

Ketimbang Madrid, Juventus Punya Kans Lebih Besar Dapatkan Paul Pogba

Dimas Sembada - December 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Berita Bola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak pernah sepi rumor. Sejak lama, Juventus dan Real Madrid dihubungkan dengan pemain asal Prancis tersebut.

Jurnalis Sky Sports, Francesco Porzo, meyakini, kebersamaan Pogba dengan Setan Merah sudah benar-benar berakhir. Meninggalkan Old Trafford hanya soal perkara waktu saja.

“Pemain merasa perjalanannya ke United telah berakhir dan dia menginginkan petualangan baru.

β€œDia mencintai klub, tetapi dia membutuhkan sesuatu yang lebih untuk membuktikan bahwa dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia,” kata Porzo dikutip Tribal Football.

Soal kemana Pogba akan melanjutkan karier, Porzo menilai, Juventus punya kans yang lebih besar mendapatkan tanda tangan Pogba di masa mendatang. Meski sebenarnya tidak mudah menikung Madrid dalam perburuannya.


Baca Juga:


“Saya pikir itu akan tergantung pada dua faktor: siapa yang akan melatih Real Madrid tahun depan dan berapa banyak uang yang akan dimiliki tim musim panas mendatang. Jika kedua faktor itu digabungkan, saya melihat Madrid setidaknya akan mencoba merekrutnya.

“Kalau tidak, saya pikir Juventus adalah tujuan yang paling mungkin. Dia tahu klub, dia tahu pelatihnya. Tapi mereka juga harus menemukan formula yang tepat. Itu tidak mudah,” tutup Porzo

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com