Juru Gedor Valencia Segera Merapat ke Tim Tradisional italia - Vivagoal.com
Juru Gedor Valencia Segera Merapat ke Tim Tradisional italia

Juru Gedor Valencia Segera Merapat ke Tim Tradisional italia

Heri Susanto - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Valencia menawarkan juru gedor andalannya, Maxi Gomez untuk merapat ke Italia dan mentas bersama Lazio.

Menurut laporan dari TuttoMercatoWeb, pemain 25 taun mengalami musim yang baik dan siap dilego ke tempat lain. Musim ini, pemain asal Uruguay tampil kurang impresif. Ia hanya mampu sumbangkan dua gol dan satu assist dalam 18 laga yang dimainkan ke Los Che.

Kabar terbaru menyebutkan jika awal pekan depan, Gomez akan merapat ke Italia dan diperkenalkan sebagai pemain Lazio. Sang pemain memang akan menjadi suksesor Vedat Muriqi yang kian dekat bergabung dengan Real Mallorca.


Baca Juga:


Sebelym Lazio melepas Muriqi ke Mallorca, laporan ayng sama mengklaim jika Elang Roma tak akan melakukan pergerakan apapun di lantai bursa termasuk mendaratkan Gomez. Pemain asal Uruguay sendiri sudah memainkan 92 laga dan mendulang 19 gol dan 10 assist sejak bergabung pada 2019 lalu dari Celta Vigo.

Masih belum diketahui apakah Gomez akan terbang ke Italia dengan status pinjaman guna menutup lubang yang ditinggalkan Muriqi hingga akhir musim atau Lazio hendak mengontraknya secara permanen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com