Masa Depan Benzema Ditentukan Transfer Real Madrid, Antara Mbappe dan Haaland - Vivagoal.com
Dirumorkan Hengkang, Benzema Malah Beri Pesan Menyentuh
Karim Benzema, Sportstars.id

Masa Depan Benzema Ditentukan Transfer Real Madrid, Antara Mbappe dan Haaland

Aditya Bayu - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bomber Real Madrid, Karim Benzema dikabarkan siap pergi tergantung dengan kebijakan transfer klub. Hal ini berkaitan dengan rumor kehadiran Kylian Mbappe dan Erling Haaland ke Santiago Bernabeu.

Menjadi ujung tomnbak andalan, Benzema belum tentu akan bertahan di Real Madrid. Hal ini berkaitan dengan langkah manajemen klub untuk mendatangkan sosok pemain baru di lini serang. Dua nama muncul sebagai kandidat terkuat. Adalah Mbappe dari PSG dan Haaland dari Dortmund yang disebut akan coba diboyong Real Madrid musim panas nanti.

Dilansir dari El Nacional, rencana transfer itu bisa menjadi kunci akankah Benzema bertahan atau cabut. Kok bisa? Benzema disebut lebih memilih Mbappe sebagai rekan barunya di musim depan. Kedekatan keduanya di Timnas Prancis enjadi alasan utama.


Baca Juga:


Secara posisi, Mbappe akan melengkapi opsi di lini serang. Benzema juga tidak akan tergusur secara langsung saat Mbappe nantinya berlabuh ke Santiago Barnabeu.

Sedangkan kedatangan Haaland akan membuat Benzema tersingkir begitu saja andai pemain asal Norwegia itu mampu langsung tampil apik. Terlebih keduanya bermain di posisi yang sama yakni penyerang tengah.

Mendatangkan keduanya secara langsung terlihat mustahil, meski bisa saja dilakukan Real Madrid. Namun, akankah mereka bersedia kehilangan Benzema yang sudah mencetak 24 gol dari 27 pertandingan musim ini? (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com