Bintang Argentina Beberkan Perlakuan Buruk Chile Sebagai Tuan Rumah - Vivagoal.com
(Photo: Esteban Felix/POOL/AFP via Liputan6.com)

Bintang Argentina Beberkan Perlakuan Buruk Chile Sebagai Tuan Rumah

Irman Maulana - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Punggawa Argentina, Rodrigo De Paul merasa pihak tuan rumah berlaku kurang profesional, saat hadapi Chile di Estadio Zorros de Desierto dini hari tadi pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Rodrigo De Paul melontarkan keluh-kesah yang Ia rasakan ketika menjalani laga tandang menghadapi Chile, Jumat (28/1) dini hari tadi. Menurutnya, Chile sama sekali tidak menunjukan bahwa mereka adalah tuan rumah yang baik.

De Paul menyebut jika pihak tuan rumah tak membiarkan skuad Argentina menggunakan kamar mandi setelah keluar dari pesawat. Padahal, Ia merasa jika Argentina tidak pernah memperlakukan tim tamu dengan perilaku seperti itu sebelumnya.

(Photo: Esteban Felix/POOL/AFP via Liputan6.com)

Laga sendiri pada akhirnya bisa dimenangkan oleh Tim Tango dengan skor 2-1, lewat gol dari Lautaro Martinez dan Angel Di Maria. Argentina masih tak bisa diperkuat sang bintang, Lionel Messi, yang dalam pemulihan pasca Covid-19.

Hasil tersebut membuat Argentina bertahan di posisi kedua dalam klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Tetapi, mereka sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia Qatar akhir tahun ini.


Baca Juga:


“Mereka bahkan tidak membiarkan kami pergi ke kamar mandi ketika kami turun dari pesawat. Mereka mematikan AC, kami tidak punya air dan mereka membuat sirene terdengar sepanjang masa tinggal,” ujar De Paul dilansir Goal.

“Saya tidak mengatakan itu benar atau salah. Tetapi, sebagai orang Argentina, setiap tim yang datang, kami perlu membuat mereka merasa senyaman mungkin dan kami harus menang di tempat yang seharusnya.”

Selalu update kabar terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com