Juve Disebut Tampil Buruk, Ronaldo; Yang Penting Menang!

0
80
Juve Disebut Tampil Buruk, Ronaldo; Yang Penting Menang!

Vivagoal Serie A – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak ingin ambil pusing perihal kritik yang menerpa penampilan timnya. Ia menyebut jika hal terpenting adalah timnya berhasil memetik kemenangan di laga melawan Hellas Verona tersebut.

Juventus sendiri berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Hellas Verona pada pekan keempat Serie A. Namun kemenangan tersebut mendapat cibiran usai tim besutan Maurizio Sarri disebut tampil di bawah standar.

Baca juga: Meski Menang, Sarri Kritik Barisan Pertahanan Juventus

Selain tertinggal terlebih dahulu, Juve tampil tidak kompak. Mereka bahkan keteteran meladeni permainan tim tamu yang memaksa lini pertahanan bekerja ekstra jelang berakhirnya pertandingan.

Ronaldo sendiri tak terlalu ambil pusing terkait kritik yang datang pada permainan tim. Ia mengatakan jika yang terpenting dalam sebuah pertandingan adalah bagaimana mereka berhasil meraih kemenangan.

“Yang terpenting adalah tim kami menang hari ini,” tegas Ronaldo kepada Sky Sports Italia.

Ronaldo juga memberi sedikit penjelasan perihal performa tim yang kurang maksimal pada laga tersebut. Pemain asal Portugal tersebut mengatakan jika faktor kelelahan usai menjalani laga kontra Atletico Madrid di Liga Champions menjadi alasannya.

“Kami masih kelelahan usai dari Liga Champions. Saya rasa kondisi itu adalah hal yang wajar karena kami harus bepergian jauh, lalu menjalani partai yang intens di Madrid, namun kami berhasil melalui itu semua dengan baik.”

Ronaldo juga menyesalkan keputusan wasit yang tak memberikan hadiah penalti usai dirinya jatuh di kotak penalti lawan pada babak pertama. Namun itu bukan menjadi masalah yang harus dibahas terlalu panjang.

Baca juga: Pilih Gol Salto ke Gawang Juve atau Georgina? Ini Jawaban Ronaldo

“Wasit memutuskan tidak memberikan saya penalti, namun itu tidak masalah. Saya sendiri merasa pelanggaran itu layak membuat saya mendapatkan penalti.” tegas pemain 34 tahun tersebut.

Juventus tentu harus segera mengatasi masalah kelelahan fisik yang mereka alami. Pasalnya Juventus bakal melakoni laga tandang di giornata kelima Serie A dengan menyambangi markas tim promosi, Brescia pada hari Rabu (25/9) dini hari nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here