Pilih Gol Salto ke Gawang Juve atau Georgina? Ini Jawaban Ronaldo

0
93
Pilih Gol Salto ke Gawang Juve atau Georgina? Ini Jawaban Ronaldo

Vivagoal Serie ACristiano Ronaldo tak menampik jika gol salto ke gawang Juventus menjadi salah satu momen terbaik dalam kariernya. Namun gol itu tidak ada apa-apanya dibanding bercinta dengan Georgina Rodriguez.

Gol salto Ronaldo itu sendiri terjadi saat leg pertama perempat final Liga Champions 2017/2018 bersama Real Madrid. Saat itu Madrid yang berada pada posisi unggul 1-0 melakukan serangan ke pertahanan Juventus.

Setelah kemelut di depan gawang Juve, bola kemudian berada di kaki Dani Carvajal yang setelahnya mengirim umpan silang yang disambut Ronaldo dengan tendangan salto yang menghujam gawang Gianluigi Buffon. Gol itu tak cuma mendapat sambutan meriah fans Madrid, tapi juga suporter tuan rumah.

Baca Juga: Ronaldo Sebut Menjadi Dirinya Adalah Hal yang Membosankan

Sikap ramah para fans Juventus itulah yang kemudian membuat Ronaldo akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Madrid pada akhir musim. Selang setahun kemudian, Ronaldo mengakui gol itu adalah yang terbaik selama kariernya.

Namun ketika ditanya soal pilihannya antara gol salto itu atau sang pacar Georgina Rodriguez, Ronaldo mengakui gol itu masih kalah hebat. Ronaldo mengungkapkan itu dalam wawancara dengan jurnalis ternama asal Inggris, Piers Morgan.

“Tentu tidak, tidak ada apa-apanya dibanding dengan (berhubungan intim) dengan Geo ku, tidak!,” ujar Ronaldo sambil tertawa lepas seperti dikutip Sportskeeda.

“Saya telah mencoba mencetak gol seperti itu bertahun-tahun lamanya. Saya mencetak sekitar 700 gol tapi tidak pernah melakukan itu sebelumnya. Akhirnya saya bisa melakukan gol salto, lompatan yang indah,” sambungnya.

“Benar-benar gol yang indah. Bagaimana saya melakukannya ke gawang Buffon, ke gawang Juventus, terlebih di Liga Champions .”

Pada kesempatan tersebut Ronaldo juga ditanya soal kapan ia akan meminang Georgina sebagai istrinya. Seperti diketahui, Ronaldo sudah berpacaran dengan Georgina sejak 2016 dan punya satu putri.

“Kami pasti menikah suatu hari, tentu saja. Itu juga impian ibu saya. Jadi, mengapa tidak suatu hari kami akan menikah?,” tegas bintang Portugal tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here