Juve Siap Korbankan Dybala Demi Datangkan Mbappe

0
596
Juve Korbankan Dybala demi Mbappe

VivagoalSerie A – Juventus dikabarkan akan terus memperkuat timnya dengan mendatangkan bintang Paris Saint Germain, Mbappe. Tak tanggung-tanggung, manajemen siap mencari suntikan dana dengan melepas Dybala.

Bidikan utama Juventus kini mengarah pada sosok penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe. Masih berusia 20 tahun, Mbappe diperkirakan akan sangat kompeten untuk mendampingi Ronaldo.

Media asal Italia, La Repubblica menulis, Juventus sudah mempersiapkan skema terbaik untuk bisa mendatangkan Mbappe. Tak tanggung-tanggung Si Nyonya Tua akan mengorbankan Paulo Dybala dalam prosesnya nanti.

Penjualan Dybala diperkirakan akan membuat Juventus menerima suntikan dana segar tidak kurang dari 90 juta euro. Dengan modal awal sebesar itu praktis manajemen klub tidak harus menambahkan uang terlalu banyak.

[irp]

Melayangkan penawaran kepada Paris Saint-Germain diperkirakan tidak akan terlalu sulit terutama untuk Mbappe. Kemungkinan tersebut tidak lepas dari bayang-bayang sanksi Financial Fair Play (FFP) yang membayangi raksasa Ligue 1 itu.

Tak pelak PSG dikabarkan harus melepas pemain andalannya, antara Neymar atau Mbappe. Tujuannya ialah untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Juventus sendiri dipastikan tidak akan melakukan pergerakan sebelum mendekati musim panas. Hal ini dikarenakan jika transfer Mbappe dilakukan Januari ini maka Juventus bisa melanggar FFP.

Juve juga tak perlu khawatir dengan peminat jasa Dybala. Tercatat beberapa klub top sekelas Real Madrid, Manchester United dan Manchester City dipastikan siap menawar jasa pemain asal Argentina tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here