Juventus Bakal Bawa Pulang Si Anak Hilang? - Vivagoal.com
Graziano Pelle
Foto: Solopos

Juventus Bakal Bawa Pulang Si Anak Hilang?

Dimas Sembada - January 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AGraziano Pelle sekali lagi punya kans untuk pulang ke Italia. Secara mengejutkan, penyerang veteran itu dibidik rakasasa Serie A, Juventus.

Saat ini, Pelle tercatat sebagai salah satu penggawa Shandong Luneng sejak 2016 silam setelah ia memutuskan hengkang dari Southampton. Bersama Shandong, Pelle tampil di 132 pertandingan dengan mencetak 63 gol dan mengkreasikan 24 assist.

Namun sepanjang musim 2020/21 ini, Graziano Pelle belum sekalipun dimainkan oleh pelatih Wei Hao. Hal itu terjadi lantaran si pemain menolak kebijakan soal pemotongan gaji.

Melihat situasi ini, Juventus dikabarkan mulai memasukkan namanya dalam daftar pemain yang ingin didatangkan pada bursa musim dingin Januari 2021 ini. 

Dilansir dari Goal International, Pelle juga tak menutup kesempatan kembali ke negaranya. Mengingat, sejak  hijrah ke Feyenoord Rotterdam pada musim 2012/13, Pelle belum pernah lagi tampil di Serie A Italia. 

Sementara itu, Direktur olahraga Fabio Paratici disebut sudah menyetujui transfer Graziano Pelle karena faktor kebutuhan tim akan penyerang tengah murni pasca kepergian Gonzalo Higuain pada awal musim ini.


Baca Juga: 


Jika serius ingin mendatangkan Pelle, Juve juga cuma harus mengeluarkan dana sebesar 650 ribu euro. Angka yang tak seberapa untuk tim sebesar Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com