Juventus Curi Tiga Poin Sempurna di Markas Frosinone

0
338

Berita BolaSerie A – Juventus terus berada di jalur kemenangan setelah berhasil meraih kemenangan 0-2 saat berkunjung ke markas Frosinone di Stadio Benito Stirpe, Senin (24/9) dini hari WIB.

Berkunjung ke markas tim debutan di Lega Serie A, Juventus melakukan beberapa rotasi pemain. Pada starter Paulo Dybala yang kembali bermain guna menutup celah yang ditinggalkan oleh Douglas Costa, sedang sorotan mengarah kepada Cristiano Ronaldo yang baru saja mendapat kartu merah di Liga Champions.

Sejak menit pertama berjalan jelas tampak timpangnya kualitas pemain yang dimiliki diantara keduanya. Ronaldo bahkan hampir menggetarkan gawang tuan rumah setelah berhasil memperdaya kiper Frosinone, Marco Sportiello. Sayang Marco Capuano masih mampu menghalau sepakannya tepat di depan garis gawang.

Kalah penguasaan bola Frosinone langsung merapatkan barisan. Taktik yang mereka lakukan berhasil meredam derasnya serangan juara bertahan Lega Serie A tujuh musim beruntun tersebut. babak pertama pun berkahir dengan skor kaca mata.

Selepas turun minum dominasi tim tamu masih berlanjut. Massimiliano Allegri pun menambah kekuatan di lini tengah dengan memasukkan Federico Bernardeschi menggantikan posisi Rodrigo Bentacur di sektor gelandang tengah.

Pergantian tersebut membawa angin segar dengan lebih mengalirnya serangan terutama dari lini tengah. Laga berjalan satu jam Ronaldo kembali mencetak peluang. Sayang umpan matang Bernardeschi justru diakhiri dengan sepakan CR7 yang melambung di atas mistar. Selang beberapa menit Dybala mencoba peruntungan yang sayang tendangan bebasnya masih belum menemui target.

Memasuki menit 81 Juventus berhasil membuka keunggulan. Tendangan Miralem Pjanic yang sempat membentur Edoardo Goldaniga dengan cepat disambar oleh Ronaldo yang lolos dari jebakan offside.

Bernardeschi melengkapi kemenangan Juventus saat laga memasuki masa injury time. Tembakan sang pemain dari dalam kotak penalti gagal diamankan oleh Sportiello.

Kemenangan tersebut membuat Juve masih aman di puncak klasemen dengan raihan 15 poin dari lima laga yang dijalani. Mereka untuk sementara unggul tiga poin dari Napoli yang menempati peringkat dua.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here