Juventus dan City Resmi Tukar Guling Danilo-Cancelo

0
125
Juventus dan City Resmi Tukar Guling Danilo-Cancelo

Vivagoal Serie A – Saga transfer cukup rumit antara Manchester City dan juga Juventus terkait barter Danilo dengan Joao Cancelo akhirnya berakhir. Masing-masing pemain kini sudah bertukar kostum pada musim panas ini.

Sebelumnya Manchester City memang sudah mengincar jasa bek Juventus, Cancelo. Mereka memberikan tawaran berupa uang plus Danilo kepada raksasa asal Turin tersebut.

Baca juga: Makin Dekat, Danilo Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Namun Juventus yang ingin menyeimbangkan neraca keungannya memilih untuk lebih memprioritaskan transfer berupa uang segar. Mereka pun jual mahal dan menggantungkan proposal penawaran yang datang dari City.

Hanya saja Juventus terdesak untuk melakukan penjualan pemain setelah sebelumnya mereka sudah mendatangkan tujuh pemain baru pada bursa transfer kali ini. Mereka akhirnya bersedia melepas Cancelo ke City dengan mahar 30 juta euro plus Danilo.

Cancelo sendiri menjadi rekrutan ketiga City musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan dua pemain yang juga berasal dari Spanyol yakni Rodri dan juga Angelino.

“Saya selalu ingin mengembangkan permainan saya dan meraih banyak trofi, serta saya percaya bisa melakukannya di sini [City], jadi sekarang saya sangat menantikan musim baru dan menguji diri sendiri di Premier League,” tutur Cancelo dikutip dari Goal International.

Baca juga: Legenda Hidup Manchester United Puji Penampilan Pemain Termahal City!

Cancelo sendiri langsung diganjar kontrak selama enam musim di Etihad. Sedangkan Danilo mendapat empat musim kontrak di Allianz Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here