Juventus dan MU Kompak Raih Kekalahan di Matchday Terakhir Grup H

0
246
Liga Champions - Juventus dan MU Kompak Raih Kekalahan di Matchday Terakhir Grup H

VivagoalLiga Champions – Dua tim unggulan tersebut secara mengejutkan harus menelan kekalahan dalam lawatan masing-masing di laga terakhir fase grup yang digelar pada Kamis dini hari tadi.

Juventus dan Manchester United yang sudah mengamankan tiket babak 16 besar sejak pekan sebelumnya menjalani laga terakhir untuk menentukan juara grup. Di atas kertas Juventus tentu lebih diunggulkan setelah mereka hanya berkunjung ke markas Young Boys yang pada pertemuan pertama mereka hajar tiga gol tanpa balas.

Namun nyatanya tak semudah itu bagi Juventus meraup poin sempurna di Swiss. Raksasa Italia tersebut harus menyerah dengan skor 2-1.

Juventus bahkan tercatat harus tertinggal dua gol lebih dulu yakni masing-masing melalui brace Guillaume Hoarau yang salah satunya berasal dari titik putih. Tim tamu sendiri hanya berhasil sekali membalas melalui gol Paulo Dybala.

Baca Juga :  Sudah Muak, Pemain Ini Ingin Hengkang Dari PSG

Hasil tersebut tentu sangat menguntungkan bagi penghuni peringkat dua, Manchester United. Wakil Inggris tersebut hanya terpaut dua poin dari Juve.

Namun lawatannya ke markas Valencia sama sekali tak berjalan baik. Tim besutan Jose Mourinho tersebut kompak meraih hasil serupa, 2-1.

Image: Valencia vs Manchester United 2-1

Hampir sama persis dengan jalannya pertandingan Juve kontra Young Boys, United juga harus tertinggal dua gol lebih dahulu melalui Carlos Soler dan bunuh diri Phil Jones. Tim tamu hanya mampu sekali membalas melalui gol Marcus Rashford.

Hasil itu sendiri tak merubah posisi akhir Grup H Liga Champions. Juventus lolos sebagai juara grup disusul oleh Man United di peringkat dua dengan poin sama seperti pekan sebelumnya. Valencia lantas menempati peringkat tiga dengan delapan poin dan akan meneruskan perjalanan ke Liga Europa. Sedang Young Boys harus mengakhiri debut mereka di Liga Champions sebagai juru kunci dengan raihan empat poin.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here