Juventus dan Sarri Dibuat Gigit Jari oleh Chelsea, Kenapa?

0
923
Juventus dan Sarri Dibuat Gigit Jari oleh Chelsea, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisBaru-baru ini dikabarkan jika Chelsea mulai berubah pikiran terkait negosiasi transfer Maurizio Sarri. Hal ini sedikit banyak membuat proses kepindahannya ke Juventus mulai terganggu.

Sebelumnya terdengar kabar jika kepindahan Sarri ke Juventus akan segera tercapai dalam beberapa hari ke depan guna menggantikan peran Massimiliano Allegri. Keduanya bahkan disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.

Namun belakangan terlihat agen Maurizio Sarri, Fali Ramadani, berada di Kota Milan. Kedatangan sang agen disebut sebagai momen baru terkait negosiasi transfer Sarri ke Juventus. Namun kali ini pertemuan keduanya membahas kabar kurang mengenakkan.

Sport italia melaporkan jika pertemuan kali ini membahas persetujuan dari manajemen Chelsea. Klub berjuluk The Blues kini meminta sejumlah kompensasi dari Juventus jika mereka ingin mendapat servis Sarri.

Sebelumnya Chelsea dikabarkan berjanji tak akan meminta bayaran dari Juventus andai sang Pelatih memutuskan untuk hengkang ke Italia. Kabar terbaru tersebut membuat Ramadani tak terima dengan Chelsea yang ingkar janji dan menghabiskan beberapa hari di London untuk bernegosiasi.

Sang Agen ingin Chelsea menepati janji mereka karena Sarri tak pernah berkelakuan buruk sepanjang musim, berhasil memenangi Liga Europa, dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Laporan tersebut kabarnya juga membuat kepindahan Sarri ke Turin jadi tertunda. Settidaknya dibutuhkan waktu hingga Jumat (7/6) atau Sabtu sebelum ia baru akan diumumkan sebagai pelatih anyar Juventus.

Molornya kesepakatan yang ada tentu sangat merugikan kubu Juventus. Hal ini tidak lepas dari mundurnya pula persiapan klub untuk musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here