Juventus Gaet Filip Kostic, Eintracht Langsung Incar Pemain PSG Ini - Vivagoal.com
Juventus Gaet Filip Kostic, Eintracht Langsung Incar Pemain PSG Ini
Sumber: Detik Sport

Juventus Gaet Filip Kostic, Eintracht Langsung Incar Pemain PSG Ini

Muhammad Ilham - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Raksasa Serie A, Juventus FC, resmi dapatkan Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt. Dengan hengkangnya gelandang tersebut, Eintracht langsung bergerak cepat mencari penggantinya, dan dia adalah Junior Dina Ebimbe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Menjelang UEFA Super Cup, Eintracht Frankfurt harus ditinggalkan winger kiri andalan mereka, Filip Kostic. Bukan karena cedera, namun sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Deutsche Bank Park menuju Allianz Stadium, tepatnya markas Juventus FC.

Menurut jurnalis sepak bola ternama asal Italia, Fabrizio Romano, Kostic diboyong oleh Si Nyonya Tua seharga 16 juta euro plus tambahan. Dikabarkan dia akan menjadi ‘pelayan’ bagi Dusan Vlahovic selaku penyerang anyar Juventus.

Sudah pasti jika kepergiannya ke Juventus membuat pihak Eintracht pusing dan sedih, terutama Oliver Glasner selaku pelatihnya. Namun, uang yang dihasilkan Eintracht atas penjualan Kostic bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan pemain incaran mereka, Junior Dina Ebimbe dari PSG.


Baca Juga:


Informasi tersebut dilontarkan oleh Kicker. Junior Dina Ebimbe diyakini akan menjadi pengganti Filip Kostic. Namun, Oliver Glasner harus mengubah gaya permainannya menjadi empat bek lagi.

Juventus Gaet Filip Kostic, Eintracht Langsung Incar Pemain PSG Ini
Sumber: Bola.net

“Setiap kami seseorang pergi, pasti ada peluang yang muncul. Saya seseorang yang suka melihat peluang. Akan ada peluang bagi pemain lain dan kemungkinan peluang untuk mengubah sistem. Mungkin, itu yang kami butuhkan, untuk mengubah kekuatan ofensif di sisi lain,” ucap Oliver Glasner.

Sebelum benar-benar mendatangkan Junior Dina Ebimbe, Oliver Glasner mungkin akan menggunakan Christopher Lenz sebagai pengganti Filip Kostic. Namun, dirinya juga harus mencari sistem dan formasi yang bagus untuk klubnya saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com