Kostic Diboyong Juventus, Oliver Glasner: Eintracht Akan Melemah Tanpanya! - Vivagoal.com
Kostic Diboyong Juventus, Oliver Glasner: Eintracht Akan Melemah Tanpanya!
Sumber: Detik Sport

Kostic Diboyong Juventus, Oliver Glasner: Eintracht Akan Melemah Tanpanya!

Muhammad Ilham - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Menjelang UEFA Super Cup, Eintracht Frankfurt harus kehilangan bintang mereka, Filip Kostic, yang hengkan ke Juventus FC. Menurut Oliver Glasnerdie Adler pasti akan melemah tanpa kehadirannya.

Eintracht Frankfurt berhasil menutup musim 2021/22 dengan sebuah gelar Liga Eropa. Tentunya piala tersebut membuat mereka bertarung melawan Real Madrid di UEFA Super Cup, Kamis (11/8), dini hari WIB. Akan tetapi, sebelum melawan Los Blancosdie Adler harus kehilangan bintang mereka, Filip Kostic.

Bukan karena cedera, Kostic memutuskan untuk menutup ceritanya bersama Eintracht dan bergabung dengan Juventus FC. Menurut jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, Kostic dibayar dengan harga 16 juta euro plus tambahan. Saat ini, ia sedang berada di Turin untuk menjalani tes medis bersama Si Nyonya Tua.

Kepergian Filip Kostic dari Eintracht tentu sangat mengejutkan mengingat sang pemain adalah tombak penyerangan die Adler. Wajar bilang pelatih Eintracth, Oliver Glasner, sangat sedih akan hal ini. Bahkan, ia mengatakan bahwa klubnya akan melemah tanpa kehadirannya.


Baca Juga:


“Itu semua terjadi lebih cepat dari yang kami perkirakan. Saya memiliki perasaan yang baik, bahkan usai melawan Bayern Munich, saya masih yakin bahwa Kostic akan berangkat dengan skuat pada Rabu (10/8),” ucap Oliver Glasner.

Kostic Diboyong Juventus, Oliver Glasner: Eintracht Akan Melemah Tanpanya!
Sumber: Twitter @FabrizioRomano

“Kostic telah membentuk serangan tim ini dalam beberapa tahun terakhir. Fakta mengenai kami kehilangan pemain seperti ini, bahkan dalam jangka waktu yang pendek, dalam unsur olahraga, ini menjadi kelemahan bagi kami, pasti,” tambah Oliver Glasner.

Sejatinya, Filip Kostic sudah didekati oleh tim-tim Italia sejak tahun lalu. Namun, Oliver Glasner memintanya untuk bertahan, setidaknya pergi sebagai ‘pahlawan’ dan berikan klub ini sebuah gelar. Benar saja, ia hengkang sebagai pahlawan dan sebuah gelar Liga Eropa untuk Eintracht Frankfurt.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com