Juventus Gagal Tampil Meyakinkan: Itu Salah Pemain Bukan Sarri

0
37
Sarri

Vivagoal Serie A – Mantan pemain Juventus, Alessi Tacchinardi menyebut pilar Si Nyonya Tua menjadi dalang dari melempemnya performa klub asal Turin tersebut.

Juventus mengalami penurunan performa dalam tiga laga terakhirnya. Setelah kalah 4-2 dari Milan, mereka kemudian hanya bermain imbang 2-2 kontra Atalanta dan 3-3 melawan Sassuolo.

Hasil tersebut mengundang kritik bahwasanya Maurizio Sarri menjadi biang keladi. Namun Tacchinardi menilai ini adalah salah para pemain Juve.

“Saya sempat berpikir Sarri yang meminta mereka melakukannya, tetapi sekarang saya yakin para pemain tidak memberikan apa yang ia inginkan.

“Ini lebih ke kesalahan mereka ketimbang pelatih, karena mereka bermain selama sekitar 20 menit dan kemudian kehilangan intensitas,” “Saya sempat berpikir Sarri yang meminta mereka melakukannya, tetapi sekarang saya yakin para pemain tidak memberikan apa yang ia inginkan.

“Ini lebih ke kesalahan mereka ketimbang pelatih, karena mereka bermain selama sekitar 20 menit dan kemudian kehilangan intensitas,” kata Tacchinardi kepada La Gazzetta dello Sport.

Tacchinardi menilai sektor pertahanan dan gelandang menjadi PR besar. Menurutnya posisi yang dulu pernah ia tempati itu belum diisi oleh para pemain yang mumpuni.


Baca Juga:


“Saya tidak melihat adrenalin di pertahanan yang berasal dari upaya man-marking. Mereka terganggu dan kebobolan gol-gol konyol.

“Tempo lini tengah juga terlalu lambat, selain Rodrigo Bentancur, yang mengingatkan saya pada campuran antara saya, Antonio Conte dan Claudio Marchisio,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here