Juventus Kalahkan Udinese Dengan Dua Gol Tanpa Balas - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/mackolik
Sumber: twitter.com/mackolik

Juventus Kalahkan Udinese Dengan Dua Gol Tanpa Balas

Daniel Nugraha - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus berhasil mengalahkan Udinese dalam laga Serie A 2021/22 kali ini. Kemenangan dua gol tanpa balas membuat Bianconeri berhasil meraih poin penuh serta clean sheet dalam laga kali ini.

Juventus menjamu Udinese di Juventus Stadium, Italia, Minggu (16/1) dini hari WIB. Pertandingan di awali dengan Juventus yang berhasil memimpin lebih dulu melalui Paulo Dybala pada menit ke-19. Gol dari Dybala tersebut memastikan keunggulan Juventus 1-0 di babak pertama.


Baca Juga:


Usai turun minum, Juve terus memberikan pressing ke lini pertahanan Udinese. Sampai akhirnya pada menit ke-79, Mattia De Sciglio memberikan assist kepada Weston McKennie yang memanfaatkan dengan apik . McKennie mengarahkan bola ke gawang Udinese dan mencetak gol kedua bagi Juve.

Di menit ke 88 Udinese mendapatkan kesempatan. Sayangnya kesempatan tersebut terbuang percuma berkat penyelamatan penjaga gawang Juve Wojciech Szczęsny. Duel pun diakhiri dengan skor 2-0. Juve menjadi pemenang di laga kali ini dan meraih poin penuh serta clean sheet. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com